Home / Mata Jambi / Halo Barat / DPRD Bungo Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Hasil Reses

DPRD Bungo Gelar Paripurna Istimewa Penyampaian Hasil Reses

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo menggelar rapat Paripurna Istimewa tentang penyampaian hasil reses pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bungo Tahun anggaran 2018.

Rapat ini dipimpin lansung oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Bungo Sarkoni Syam, didampingi oleh H.Kamal dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H. Ridwan Is, serta sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bungo lainya.

Dharmawan Perwakilan anggota DPRD kabupaten Bungo dari Dapil III menyampaikan usulan hasil reses kepada Pemerintah Kabupaten Bungo, di antaranya masalah infrastruktur jalan, pendidikan serta usulan masyarakat lainya.

Iya berharap apa apa yang telah di usulkan oleh masyarakat agar bisa di prioritaskan terutama pada APBDP 2018.

“Kita berharap ini bisa di akomodir, karena inikan suara masyarakat dan tentunya terus kita sampaikan terkait berbagai perihal serta kesah-keluh yang di alami masyarakat.” Ucap Dharmawan.

Dijelasnya, jangan sampai nantinya masyarakat menganggap anggota dewan ini tidak bekerja, setelah kita melakukan reses dan menampung aspirasi masyarakat dan melalui paripurna istimewa ini kita sampaikan kepada pemerintah daerah terkait apa-apa yang menjadi usulan masyarakat dari masing-masing dapil.

Usai penyampaian dari perwakilan masing-masing dapil dilanjutkan dengan penyerahan naskah usulan oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Bungo kepada wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Afrianto.

Selanjutnya acara di tutup oleh Wakil ketua DPRD Kabupaten Bungo Syarkoni Syam. “Semoga bermanfaat buat kita semua dan menjadi salah satu pedoman penting bagi Pemerintah Daerah untuk meresmikan dalam program-program pembangunan kedepan di Kabupaten Bungo,”Harap Syarkoni Syam. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Kanal

MUAROJAMBI, halojambi.id – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan diduga di kanal PT Wora Karya Sakti yang …