Home / Mata Jambi / Halo Barat / DPSHP Se-kabupaten Bungo di Umumkan, KPUD Bungo Akui Ada Kenaikan

DPSHP Se-kabupaten Bungo di Umumkan, KPUD Bungo Akui Ada Kenaikan

MUARA BUNGO, Halojambi.id РKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo beberapa waktu lalu telah melakukan rapat Pleno untuk menetapkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilihan Umum Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019.

Tepat pada hari Kamis (26/07/18) KPU Kabupaten Bungo di bantu dengan PPK dan PPS yang ada di kecamatan di Desa Se-kabupaten Bungo melakukan penempelan DPSHP.

Ketua KPU Kabupaten Bungo Muhamad Bisri saat di konfirmasi mengatakan untuk jumlah DPS yang di tetap pada Pleno yang di gelar pada tangga 22 Juli 2018 kemarin yaitu mengalami kenaikan.

“Jumlah DPS yang ditetapkan pada Pleno terbuka tanggal 22 juli 2018 bersama Panwas, Parpol Peserta Pemilu serta Stakeholder terkait berjumlah 235.682, ada kenaikan lebih kurang 1300 dari DPS yg ditetapkan tanggal 17 juni 2018,”Kata Muhammad Bisri.

Muhammad Bisri berharap kepada masyarakat Kabupaten Bungo agar bisa mengecek nama-nama di DPS yang ditempel di sekretariat PPK atau PPS di daerah masing-masing, jika namanya tidak terdaftar atau tidak ditemukan, sedangkan iya telah memiliki hak pilih diminta untuk melaporkan.

“Kepada seluruh masayarakat, parpol, Panwas dan jajaran diharapkan untuk proaktif mengecek nama di DPS, kalau masih ada yg belum terdaftar supaya bisa menyampaikan ke pps sesuai wilayahnya”tambah Muhammad Bisri. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tiba di Masjid Agung Al-Mubarak, 167 Jamaah Haji di Sambut Sekda Bungo H Ridwan Is

MUARA BUNGO Halojambi.id –Rombongan Jamaah Haji Kabupaten Bungo Minggu 23 September 2018 telah tiba di …