Home / Hukum Kriminal / Dua Pemuda Tertangkap Mencuri Besi di Hotel Novita 

Dua Pemuda Tertangkap Mencuri Besi di Hotel Novita 

Kota Jambi, halojambi.id — Telah terjadi pencurian oleh tiga pemuda Pasar Jambi di Novita Hotel Jambi, tiga pemuda tersebut mencuri besi penutup saluran air di parkiran bawah Novita Hotel Jambi, kejadian sekira pukul 08.00 pagi, Jum’at (14/09).

Beruntung hanya dua pelaku yang tertangkap, satu pelaku berhasil melarikan diri saat dikejar oleh warga dan satpam Hotel Novita yang sedang piket pada saat itu, pelaku sempat dihakimi oleh warga, lantaran kesal sudah mencuri di area sekitar hotel tersebut.

Rapaza warga sekitar mengatakan, mereka mengambil besi tersebut sejak subuh tadi, namun takut ketahuan warga sekitar, mereke menyimpan besi diarea dekat Mall Matahari, ketika pagi diambilnya ada warga yang melihat mereka ngambil besi yang sudah disimpan, warga langsung melaporkan ke Satpam Novita Hotel.

” Tiga pemuda ni maling sejak sibuh tadi bang, cuma takut ketahuan orang, disimpannya dulu besi tu, pas pagi baru diambilnya, untung ada warga yang melihat, langsung ngelapor ke Satpam Novita,” Kata Fajar.

Pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan kejahatan tersebut, akibat perlakuannya, dua pelaku langsung di bawa ke Polda Jambi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Jir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Lagi-lagi, Satlantas Polresta Jambi Tilang Puluhan Kendaraan di Sipin

Jambi, halojambi.id — Petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi (Satlantas) kembali melaksanakan kegiatan razia rutin …