Home / Mata Jambi / Halo Barat / Duplikat Jembatan Batang Bungo Mulai Dikerjakan, Bupati Tinjau Lokasi

Duplikat Jembatan Batang Bungo Mulai Dikerjakan, Bupati Tinjau Lokasi

 

MUARA BUNGO Halojambi.id,- Pembangunan Duplikat Jembatan Batang Bungo yang di usulkan oleh pemerintah daerah akhirnya di kabulkan oleh pemerintah pusat.

Hal ini di buktikan dengan di kerjakannya Duplikat Jembatan Batang Bungo dengan pihak ketiga kontraktor PT Duta Permata Lestari.

Bupati Bungo H.Mashuri di dampingi Sekda Bungo H Ridwan Is serta instansi terkait Senin (14/05/18) mengadakan pertemuan dengan PT. Duta Permata Lestari di Ruang Rapat Wakil Bupati Bungo.

Bupati Bungo H.Mashuri saat di konfirmasi mengatakan pertemuan hari ini adalah untuk mendengarkan keluhan yang ada di lapangan sekaligus mengekspos jembatan yang bakal di bangun.

“InsyaAllah beberapa waktu kedepan kawan-kawan dari kontraktor pihak ketiga sudah mulai melakukan pekerjaannya, hari ini di ekspos dan disampaikan termasuk apa-apa yang menjadi kendala di lapangan”.Ujar Bupati Bungo.

Setelah melaksanakan pertemuan Bupati H.Mashuri di dampingi Sekda Bungo H Ridwan Is bersama Kontraktor dan instansi terkait terus turun meninjau lokasi jembatan yang hendak di bangun. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …