Home / Hukum Kriminal / Enam Pasangan Diduga Mesum di Gelandang tim Gabungan

Enam Pasangan Diduga Mesum di Gelandang tim Gabungan

 

Jambi, halojambi.id — Nekat berduaan di sejumlah tempat hotel kelas melati di bulan suci ramadhan enam pasangan diduga mesum di ciduk tim gabungan TNI, BNN Kota Jambi dan satpol PP Kota Jambi, Jum’at (25/5/2018) sekitar pukul 00.30 wib.

Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP kota Jambi, Said Faizal mengatakan razia tersebut dilakukan kesejumlah tempat yakni kawasan Broni, Dimpang Rimbo dan sejumlah hotel kelas melati.

“Kita dikawasan tersebut mendapati tiga pasangan yang berhasil kita gelandang ke mapol PP kota Jambi,” Kata Kabid Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP kota Jambi, Said Faizal, Jum’at (25/5/2018) dinihari.

Dikatakan, para pelaku tersebut empat pasang di antaranya tidak memiliki identitas diri yakni Kartu tanda penduduk (KTP). Sementara itu sisanya didiuga merupakan pasangan mesum karena ditangkap di bekas ekslokalisasi yang berada diakwaan Broni.

“Peraturan daerah perda nomor 7 tahun 2007 tentang KTP itu yang dilanggar,” kata Kando

“Perda nomor 2 tahun 2012 tentang Pemberitasan asusila,” sebungnya.

Selainitu, pihaknya juga telah mendeteksi dari orang-orang yang berhasil diamankan terusebut merupakan Pekerja Seks Komersial (PSK).

“Dalam kegiatan razia ini tidak hanya pasangan mesum di luar nikah saja yang berhasil di amankan, petugas juga berhasil mengamankan empat orang wanita yang di duga PSK,” sebutnya. (Jir).

About admin

Baca Juga

Tim Gabungan Kembali Grebek Penyelundupan Ribuan Baby Lobster

    Kota Jambi, halojambi.id – Tim Bareskrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) …