Home / Mata Jambi / Enam Perwira Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jambi

Enam Perwira Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jambi

Jambi, halojambi.id – Enam orang perwira pertama (pama) yang bertugas di jajaran Polda Jambi, mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS. Penghargaan diberikan karena keenam perwira tersebut dinilai berprestasi.

Keenam perwira tersebut yakni, Iptu Edy Bermawan. Kapolsek Kumpeh Ilir Polres Muarojambi itu mendapat penghargaan atas prestasinya yang telah menjadikan polisi sahabat masyarakat, dan membuat terobosan kreatif untuk mengubah pandangan masyarakat terhadap Polri.

Kemudian Kapolsek Pelepat Ilir Polres Bungo Iptu Sudiharsono, mendapat penghargaan karena dinilai berhasil dalam mencegah dan menangani konflik sosial. Selanjutnya PS Paur Psipol Bagpsikologi Biro SDM Polda Jambi Ipda Ivan Rivai, diberikan penghargaan atas keberhasilannya dalam membina anggota Polri yang berpotensi dalam agama, sehingga siap diterjunkan ke masyarakat menjadi dai kamtibmas.

Penghargaan juga diberikan kepada KBO Satreskrim Polres Merangin Ipda Fatkur Rohman, karena dinilai berhasil menciptakan kamtibmas melalui peningkatan ekonomi masyarakat dan motivator pemberdayaan lahan tidur, dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Berikutnya Ipda Kushendarto. Panit Binkamsa Satbinmas Polresta Jambi itu mendapatkan penghargaan karena dinilai berhasil mengimplementasikan Polmas dengan upaya kemitraan dan melalui pendekatan religius.

Terakhir, penghargaan diberikan kepada Kanit Bintibmas Satbinmas Polres Batanghari Ipda Dedy Ruhyadi, atas prestasinya berhasil mengembangkan keterampilan di Bidang Kebhayangkaraan.

Penghargaan terhadap keenam perwira tersebut langsung diberikan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, di sela-sela upacara rutin di Mapolda Jambi, Senin (23/7).

Dalam amanatnya Muchlis mengatakan pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi personel lain agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. Ia pun berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan untuk tidak cepat berpuas diri.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah bekerja dengan hati sehingga dapat mengukir prestasi dalam pelaksanaan tugas,” ujar Muchlis.

About Halo Jambi

Baca Juga

Ratusan Mahasiswa Gruduk Gedung DPRD Provinsi Jambi

Jambi, halojambi.id – Ratusan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi mengelar aksi damai di …