Home / Mata Jambi / Fachrori Resmi Lantik Fasha – Maulana Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023

Fachrori Resmi Lantik Fasha – Maulana Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023

Jambi, halojambi.id – Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik pasangan Syarif Fasha – Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi masa jabatan 2018 – 2023 di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. Rabu (7/11).

Hadir dalam acara tersebut Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto, Sekretaris Daerah Kota Jambi Budidaya, Kabag Humas Pemkot Jambi Abu Bakar, Karo Humas Setda Provinsi Jambi Johansyah, Anggota Dewan DPRD Kota/Provinsi, Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Jambi, Unsur Forkompimda, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan dirinya mengapresiasi acara pelantikan tersebut dan berharap jabatan yang diemban oleh Fasha – Maulana dapat memberikan kontribusi pelayanan secara prima kepada masyarakat Kota Jambi.

“Selamat kepada pasangan Fasha – Maulana terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi dan semoga dapat menjalankan amanatnya dengan sebaik – baiknya,” ujar Fachrori.

” Inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun dalam mencapai kesejahteraan masyarakat Jambi,” lanjut Fachrori.

Fachrori juga berpesan kepada pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi Jambi yang terpilih agar menjadi pemimpin yang melayani masyarakat.

” Saya menitipkan pesan yang pertama jadilah pemimpin yang melayani rakyat bukan dilayani rakyat,” pesan Fachrori.

Fachrori juga berharap kepada semua kepala daerah se-Provinsi Jambi agar menjaga diri dan tidak terjerat dengan hukum.

“Untuk itu saya berharap selama lima tahun kedepan tidak ada kepala daerah yang terjerat hukum, semua untuk saling menjaga diri, integritas adalah nilai yang harus dijaga,” Harap Fachrori. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kapolda Jambi Pantau Debit Air Sungai Batanghari

Jambi, halojambi.id –  Mengingat Kondisi saat ini masuk dalam musim penghujan, Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen …