Home / Mata Jambi / Halo Timur / FPB Peduli Palu dan Donggala

FPB Peduli Palu dan Donggala

 

Barsel, halojambi.id – Tragedi bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah, membuat seluruh masyarkat se-Indonesia tersentuh. Mulai dari Siswa, Mahasiswa, Pemerintah , bahkan berbagai komunitas pun ikut andil. Hal ini juga turut dilakukan oleh Forum Pemuda Bahar Selatan, yang menggelar aksi penggalangan dana peduli Donggala dan Palu.

Dalam aksi peduli gempa Palu dan Donggala yang dilakukan oleh FPB itu terkumpul dana sebesar Rp. 27.008.500, (Baru bisa ditransfer Rp. 9.900.000 karena limit transfer antar bank). Dana yang terkumpul disalurkan melalui, @ACT.

 

Selain dari bantuan dana, mereka juga mengumpulkan bantuan berupa pakaian layak pakai. Jumlah yang diperoleh hampir sekitar 40 karung, dan sebagian sudah disalurkan melalui Dinsos Propinsi Jambi yg di fasilitasi oleh saudara Wawan salah seorang Kabid di Sosnakertrans Kabupaten Muaro Jambi.

Dihubungi secara terpisah oleh kontributor kami, Ichsanudin salah seorang anggota FPB membenarkan adanya penggalangan dana tersebut.

 

“Ya kami hanya membantu sebagian masyarakat yg ingin menyalurkan bantuan ke mereka yang terkena bencana, tapi kami sangat terharu dengan antusias Warga Bahar Selatan khususnya yang memiliki kepedulian sangat tinggi, kata ichsanudin yang akrab disapa dengan panggilan Mbah Bejo. (cub)

#salam_peduli
#peduli_palu_donggala

About admin

Baca Juga

Penerimaan CPNS Tanjab Timur 2018 Tercatat 2054 Orang Mendaftar

Tanjab Timur, halojambi.id – Pendaftaran CPNS tahun 2018 di Kabupaten Tanjabtim telah ditutup sejak 15 …