Home / Mata Jambi / Gagalkan Pengiriman Sabu, PJR Ditlantas Polda Jambi Dapat Penghargaan

Gagalkan Pengiriman Sabu, PJR Ditlantas Polda Jambi Dapat Penghargaan

 

Jambi, Halojambi.id – Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto, SH, SIk pimpin apel pagi di lapangan Ditlantas Polda Jambi, Senin (30/4).

Dalam apel tersebut, Dirlantas memberikan penghargaan kepada 2 Personil Patroli Jalan Raya (PJR) unit V Jujuhan Dit Lantas Polda Jambi, dan 4 orang personil Dit Lantas Polda Jambi yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Jambret.

Saat dikonfirmasi usai apel, Dir Lantas Polda Jambi AKBP Didik Mulyanto, SH SIk mengungkapkan, penghargaan itu diberikan kepada 2 personil Patroli Jalan Raya (PJR) unit Jujuhan karena berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis sabu-sabu di perbatasan beberapa waktu lalu dan 4 orang personil Dit Lantas Polda Jambi yang berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Jambret.

“Bahwa anggota yang di beri penghargaan ini adalah angota yang peduli atas lingkungannya senantiasa membantu dalam setiap pelaksanaan tugas, serta melampaui tugas pokok yang di berikannya,” jelasnya.

Sebelumnya, personil Patroli Jalan Raya (PJR) unit V Jujuhan Dit Lantas Polda Jambi berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis sabu-sabu di perbatasan antara Kabupaten Dhamasraya Provinsi Sumatera Barat dan Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, pada hari Kamis (22/3/18) lalu. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Tutup Sementara Festival Of Light

Jambi, halojambi.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menutup sementara Festival Of Light yang berada di lapangan …