Home / Mata Jambi / Halo Timur / Gara-gara Iri Hati, P Aniaya Istri Jono

Gara-gara Iri Hati, P Aniaya Istri Jono

Ilustrasi

 

SAROLANGUN,Halojambi.id – Kasus penganiayaan terhadap Hartati (IRT) istri Jono yang dilakukan oleh ayah satu anak tidak lain adalah tetangganya sendiri ternyata bermotif iri hati dengan keluarga Jono.

Kasus penganiayaan itu berhasil diungkap oleh pihak kepolisian pada hari sabtu (21/04) dari hasil penyelidikan yang dilakukan.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.Ik.M.Ap melalui Kapolsek Air Hitam Iptu Charles saat dikonfiasi melalui via handphonenya mengatakan bahwa motif penganiayaan yang dilakukan karena dongkol dan iri hati dengan suami korban yakni Jono.

“Motifny dongkol dan iri hati terhadap suami korban, merasa tidak sanggup melawan suaminya, akhirnya istri pak jono ini yang jadi korban, “Ungkap Kapolsek

Saat ditanya, alasan pelaku tidak sanggup melawan Jono Kapolsek bilang, Jono merupakan salah satu guru silat didaerah tersebut.

“Suaminya Korban ini guru silat, jadi istrinya jadi sasaran, saat itu sitinghal suaminya kekebun, “Jelas Kapolsek

Tidak hanya itu saja, Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan dari pengakuan tersangka, ia sempat iri hati dengan keluarga korban.

“Dan juga tersangka ini tidak senang melihat tetangganya (Korban, Red) memiliki kelebihan dikit dari dirinya, “Tegasnya (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Penerimaan CPNS Tanjab Timur 2018 Tercatat 2054 Orang Mendaftar

Tanjab Timur, halojambi.id – Pendaftaran CPNS tahun 2018 di Kabupaten Tanjabtim telah ditutup sejak 15 …