Home / Bisnis / GATF 2018 Berikan Banyak Penawaran, Apa Saja?

GATF 2018 Berikan Banyak Penawaran, Apa Saja?

Jambi, halojambi.id – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menyelenggarakan event rutin tahunan yang bertajuk “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” mulai dari 05 – 07 Oktober 2018 di Hall Jambi Town Square.

Acara pembukaan GATF 2018 ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar yang didampingi oleh General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jambi, Aryo Wijoseno, beserta Head Mandiri Area Jambi, Wuriyatmo.

Dalam sambutannya, General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jambi, Aryo Wijoseno mengatakan sejak 2009, Garuda Indonesia telah melaksanakan kegiatan “Garuda Indonesia Travel Fair” di beberapa kota di Indonesia.

” GATF diadakan guna meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan perjalanan dan kepuasan bagi layanan untuk mendapatkan penawaran terbaik tiket penerbangan dengan harga yang kompetitif,” ujarnya.

Lalu, kata Aryo dengan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap GATF, maka sejak tahun 2015 pihaknya melaksanakan event tersebut sebanyak dua kali dalam setahun.

“Adapun fase kedua kami laksanakan di di 31 kota secara roadshow dalam 2 periode Event GATF di Jambi kali ini diikuti oleh 26 sponsor,” tuturnya.

Dimana diantaranya yang ikut berpartisipasi di event sebanyak 16 booth sponsor sedangkan Travel Agent yang berpartisipasi terdiri atas 3 Agen BSP dan 4 Travel Umroh yang sebagian adalah Agen GOS (Garuda Online Sales).

Selain itu, melalui travel fair yang Garuda Indonesia laksanakan di Jambi selama tiga hari dari tanggal 5 Oktober s/d 7 Oktober 2018 ini, Garuda juga akan memberikan penawaran menarik seperti Supersaving, Best Deal dan berbagai diskon spesial-baik untuk pembelian tiket domestik maupun internasional ke 69 destinasi domestic dan 22 destinasi internasional.

Adapun beberapa program lain yang ditawarkan saat GATF 2018 adalah harga special umroh dari Jambi, Bonus 1000 miles untuk enrollment Garuda Miles untuk new member, Bonus 200 miles untuk member Garuda Miles dengan menunjukkan e-card yang terdapat di mobile apps di GATF, Bonus miles dan harga khusus untuk pembuatan EC + (setara Garuda Miles Gold+ asuransi) .

“ada juga Diskon prepaid baggage, Tiket Rp. 1, Tiket diskon 50 % Fiesta poin Bank Mandiri untuk potongan harga hingga 50 %, cicilan 0% dengan Jangka waktu hingga 6 bulan dari Mandiri Credit Card, Cashback dari Bank Mandiri hingga Rp. 300000, Tukar poin Telkomsel untuk mendapatkan cashback Rp. 50.000 Serta program-program menarik lainnya,” sebutnya.

Selain itu selama GATF pada setiap akhir acara pada setiap hari, kata Aryo, akan memberikan free ticket yaitu Jambi-Jakarta pp (hari pertama), Jambi-Denpasar pp (hari kedua) dan Jambi-Singapore OW (hari ketiga).

Sementara itu, Walikota Jambi Syarif Fasha mendukung kegiatan GATF 2018. melalui kegiatan tersebut Fasha berharap masyarakat Jambi dapat memanfaatkan semua penawaran yang diberikan Garuda Indonesia.

“ini merupakan sesuatu yang sangat menguntungkan apalagi pihak travel, terimakasih kepada Garuda Indonesia semoga sukses,” ujarnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …