Home / Bisnis / GATF 2018 Ditargetkan Capai 3,1 Miliar

GATF 2018 Ditargetkan Capai 3,1 Miliar

Kata sambutan Aryo Wijoseno, selaku General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jambi.

 

Jambi, halojambi.id – transaksi event tahunan, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang digelar selama 3 hari mulai dari 5 – 7 Oktober 2018 di Hall Jamtos ini, ditargetkan mencapai Rp 3,1 Miliar. Hal tersebut disampaikan Aryo Wijoseno, selaku Manager Garuda Indonesia Branch Office Jambi.

Ia menjelaskan saat ini Garuda Indonesia Jambi telah memiliki 12 x penerbangan per-hari dari dan ke Jambi menggunakan Boeing 737-800 NG, Bombardier CRJ-1000 dan ATR 72-600.

“Kami membantu untuk terus meningkatkan penerbangan intra Sumatera agar tercipta konentuitas yang dapat membantu meningkatkan perekonomian daerah di kawasan Sumatera,” ujarnya.

Melalui semua penawaran yang dihadirkan (bersama Bank Mandiri), kata Aryo dalam “Garuda Indonesia Travel Fair 2018” ini, besar harapannya untuk masyarakat akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perencanaan perjalanan, dan selanjutnya menikmati perjalanan berlibur yang mengesankan bersama Maskapai Bintang Lima dan Awak Kabin Terbaik Dunia selama Lima tahun berturut turut dengan pengembangan network penerbangan yang terus dilaksanakan.

“seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia kini dapat terbang dengan nyaman ke 68 destinasi eksotis di seluruh penjuru Nusantara dan 22 destinasi atraktif di berbagai negara -dengan total lebih dari 600 flights per hari; serta terhubung dengan 1.074 destinasi SkyTeam yang tersebar di 177 negara,” jelasnya.

Disampaikannya, Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.

Lebih dari itu, sebagai satu-satunya maskapai nasional yang menjadi anggota asosiasi penerbangangan internasional IATA. Garuda selalu melaksanakan operasional penerbangan dengan standar keselamatan dan keamanan internasional, serta terus berkomitmen mewujudkan operasional penerbangan yang disiplin dan on time sebagai bagian dari komitmen service excellence bagi para pengguna jasa.

“kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada kegiatan “Garuda Indonesia Travel Fair 2018″ di Jambi kali ini, serta kepada semua pihak yang turut mendukung pelaksanaan event ini,” ucapnya.

Aryo juga berharap kiranya “Garuda Indonesia Travel Fair” dapat menjadi sarana bagi para exhibitors untuk bertemu langsung dengan customers.

“kiranya event ini mampu memberikan manfaat dan nilai tambah, baik bagi masyarakat maupun bagi kegiatan pengembangan industri pariwisata nasional pada umumnya,” tutupnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …