Home / Mata Jambi / Hadir di Kampanye Akbar Sani-Izi, Ini Orasi Partai Pengusung PAN

Hadir di Kampanye Akbar Sani-Izi, Ini Orasi Partai Pengusung PAN

Jambi, halojambi.id – Pasangan calon Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi gelar kampanye akbar di lapangan stadion tri lomba juang, Jum’at (22/6) kemarin.

Kampanye yang bertajuk “Satukan Hati Bersama Sani-Izi, InsyaAllah Menang” itu dihadiri ribuan simpatisan, relawan serta partai-partai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut. 1.

Satu persatu pimpinan partai pengusung menyampaikan orasinya di kampanye akbar pasangan Sani-Izi. Mereka mengajak warga Kota Jambi untuk mencoblos pasangan nomor urut satu pada 27 Juni mendatang.

Plt Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri dalam orasinya menyampaikan kepada pendukung, simpatisan dan kader PAN jangan terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di masyarakat bahwasanya Paslon nomor urut satu bakal kalah telak.
“Jangan percaya dengan berita hoax yang beredar bahwa Sani-Izi akan kalah, Saya optimis bahwa Sani-Izi akan memang pada perebutan kursi Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2022,” kata H Bakri.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP PAN, Raja Sapta Oktohari yang mewakili Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga turut berorasi. Dalam orasinya Raja sapta Oktohari mengatakan kedatangannya membawa amanah untuk membantu memenangkan paslon Sani-Izi untuk memimpin Kota Jambi agar lebih baik lagi.

“Karena pasangan ini murupakan pasangan ideal,” kata Raja Sapta Oktohari.

Kedatangan Raja Sapta Oktohari tidak seorang diri, namun dirinya juga membawa artis papan atas ibukota yakni Aura Kasih dan celo atau yang akrab disapa Epen, Selebgram Dini choirunnisa serta pemain film Jolen Mery. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …