Home / Mata Jambi / Halo Barat / Hadir Dikedai Coffe ProCe, Ini Pesan Cek Endra

Hadir Dikedai Coffe ProCe, Ini Pesan Cek Endra

SAROLANGUN,Halojambi.id – Proce merupakan suatu wadah perkumpulan pemuda yang dibentuk pada setahun lalu saat Pilkada Sarolangun, tujuan pembentukan proce ini tidak lain dan tidak bukan untuk menghantarkan Cek Endra menjadi Bupati Sarolangun, seiring berjalannya waktu Sampai hari ini nama Proce masih solid sampai-sampai nama Proce dijadikan tempat tongkrongan anak muda (Caffe, Red) yang terletak di Desa Karang Mendapo (Karmen) Kecamatan Pauh tepatnya di kediaman Yunipan Pirnando.

Menariknya kedatangan H.Cek Endra tanpa ada pengawalan seperti biasanya, bahkan H.Cek Endra mengemudi Mobil Pribadinya Merk Land Cruiser turbo BH 1 CE yang ditumpangi Syamsul Ridwan dan Raja Satria Indra.

Sesampai di tempat tujuan, Cek Endra langsung menyalami pemuda yang tergabung di ProCe yang sudah menunggu.

“Saya bangga ada tim yang seperti ini, sampai-sampai saya lewat ada warung ProCe yang nama Cek Endra tidak ada lagi kepentingan sosialisasi masih ada, saya berkeyakinan ini dibuat tanda bukti kecintaaan adik adik kepada saya, ini sangat luar biasa. “Ungkap Cek Endra Dalam sambutannya Jum’at malam (28/06) Pukul 21:00 Wib

Untuk diketahui, kehadiran Cek Endra di Caffe ProCe, berdasar dari medsos (Faceebook), saat itu dirinya sedang main gandget melihat ada postingan Caffe ProCe, spontan ia mengomentari poto yang di upload tersebut, dengan bahasa ia akan hadir disana.

“Melihat poto poto bagus di faceebook, saya langsung komen, sayan akan mampir disini duduk bersama adik adik minum coffe barengan, alhamdulilah disambut baik oleh adik adik melalui syamsul ridwan, dan juga kedatangan saya disini mau kangen kangenan dengan adik adik, “Bebernya

Selain dari itu, Cek Endra juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah membubarkan ProCe tersebut.

“saya tidak akan pernah bubarkan proce ini sampai kapanpun, “Tegasnya.

Sementara itu, Yunipan Pirnando selaku Manager Caffe ProCe mengatakan bahwa dirinya mendirikan Caffe tersebut terinspirasi dengan apa yang disampaikan oleh Cek Endra terhadap dirinya untuk memulai berusaha.

“Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam menekuni dunia kewirausahaan, jadi bagi kaula muda inilah saatnya kita menunjukkan bahwa kaula muda bisa, “Kata Nando sapaan akrabnya (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Sambut HUT RI Ke-73, Pemda Bungo, TNI dan Polri akan Gelar Kirab Bendera Raksasa

  MUARA BUNGO, Halojambi.id – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, HUT RI Ke-73, tahun 2018. …