Home / Mata Jambi / Halo Barat / Hadiri Pembukaan MTQ, Bupati: Jangan Jadikan MTQ ini Kegiatan Sarimonial Saja

Hadiri Pembukaan MTQ, Bupati: Jangan Jadikan MTQ ini Kegiatan Sarimonial Saja

Bupati H.Mashuri dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo Hadiri Acara MTQ Ke V Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal

 

MUARA BUNGO,Halojambi.id – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- V tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal resmi di buka oleh Camat Zukriyanto S.Pt M.Si Kamis (10/5/18) Malam kemarin.

Pelaksana MTQ yang gelar di Dusun Tanjung Kecamatan Tanah Sepenggal akan dilaksanakan selama 3 hari. Kemeriahan begitu terasa bahkan ribuan masyarakat memadati lokasi pembukaan.

Camat Tanah Sepenggal Zukrianto S.Pt M.Si dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap Tahun, yang tujuannya untuk mencari bibit qori dan qori’ah di tingkat kecamatan yang nantinya akan di bawa ketingkat Kabupaten.

“MTQ ini adalah agenda rutin yang di laksanakan setiap tahun yang tujuannya untuk mencari qori dan qori’ah yang nantinya akan di bawa dan di lombakan di MTQ tingkat Kabupaten “ujar Zukriyanto.

Sementara itu Bupati Bungo H.Mashuri saat sambutan mengajak kepada seluruh masyarakat agar benar benar memaknai kegiatan MTQ ini, agar kegiatan MTQ ini tidak hanya menjadi acara sarimonial saja.

“Kita berharap Musabaqoh ini tidak hanya menjadi serimonial saja, tetapi yang terpenting adalah bagaimana memaknai nilai-nilai Al-quran itu di tengah-tengah masyarakat,”Kata Bupati.(Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …