Home / Mata Jambi / Halo Barat / Hampir Dua Jam Diperiksa, Sekda Lari Dari Wartawan

Hampir Dua Jam Diperiksa, Sekda Lari Dari Wartawan

 

SAROLANGUN, halojambi.id – Kasus Perumahan PNS yang telah ditetapkan dua orang tersangka oleh Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi, kini pihak penegak hukum Kejaksaan Negeri Sarolangun terus mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan Saksi.

Saksi yang diperiksa oleh pihak kejari dalam dua hari terakhir, terdata Sudah 14 orang yang diminta keterangan termasuk Sekretaris Daerah Sarolangun H.Thabroni Rozali.

Dari hasil pantauan dilapangan, terlihat Sekretaris Daerah keluar dari mobil warna hitam jenis Ford mendatangi Kejaksaan Negeri Sarolangun tepat pada pukul 15:50 Wib, kemudian ia langsung menuju ruang pemeriksaan, tepat pada pukul 17:50 Wib pemeriksaan terhadap H.Thabroni Rozali selesai, hampir Dua jam lamanya pemeriksaan yang dilakukan terhadap sekretaris daerah itu dengan lebih kurang 20 pertanyaan terkait dengan kasus Korupsi pembangunan Perumahan PNS.

Sayangnya, Para awak media yang sudah menunggu lama dihalaman Kejari Sarolangun untuk mendapat statemen dari Sekretaris Daerah itu sia-sia, pasalnya Sekretaris Daerah keluar melalui pintu belakang kantor Kejari langsung Menuju mobil plat merah jenis Avanza lalu meninggalkan Kamtor kejaksaan.

“Mano pak sekda tadi, Sudah dalam mobil itu yo ? terdengar suara salah satu awak media lokal.

Sementara itu, Kejaksaan Negeri Sarolangun Ihkwan Nur Hakim kepada sejumlah awak media mengatakan pemeriksaan di lakukan terhadap Sekretaris Daerah H.Thabroni Rozali terkait dengan tersangka korupsi pembangunan Perumahan PNS.

“Pemeriksa terhadap Sekda ini minta keterangan saksi terhadap Madel dan joko susilo, “Kata Kejari

Dalam Kasus Perumahan PNS itu, Pihak Kejari telah memeriksa saksi sebanyak 14 orang, untuk keseluruhan saksi ada 16 orang.

“14 sudah kita minta keterangan, hanya saja dua orang ini akan diperiksa oleh Kejati Jambi nantinya, solanya ada satu saksi yang belum bisa diperiksa, karena saksi ini masih sakit, “Tandasnya (Ajk)

About admin

Baca Juga

Memperingati HUT Kabupaten Sarolangun, Bupati Harapkan Modal Kerja Keras Untuk Tercapai Pembangunan yang Sempurna

SAROLANGUN, Halojambi.id – Bupati Sarolangun Turut Hadir dalam menyambut HUT Kabupaten Sarolangun yang Ke 19 …