Home / Bisnis / Hanya Tes Drive, Bisa Dapat Mobil Suzuki All New Ertiga Gratis

Hanya Tes Drive, Bisa Dapat Mobil Suzuki All New Ertiga Gratis

Jambi, halojambi.id – Maen Diler Suzuki PT. Jaya Indah Motor (JIM) menggelar test drive All New Ertiga berhadiah. Bagi yang berminat bisa langsung mendatangi PT JIM yang beralamat di Jalan HOS Cokroaminoto No. 1 Simpang Kawat, Kota Jambi. Program ini dimulai 1 Juli hingga 30 September 2018 mendatang.

Setiap peserta berhak mendapat satu nomor undian atau berpeluang medapatkan satu hadiah mobil Suzuki All New Ertiga yang akan diundi secara nasional yang diperkirakan Oktober 2018.

Sales Manager Suzuki PT JIM, Eny Erdina mengatakan untuk peserta tes drive selain disediakan satu hadiah All New Ertiga, juga disediakan hadiah lainnya, masing – masing tiga motor Suzuki GSX-S, Suzuki GSX-R, dan Address Playful.

“Syarat untuk mengikuti test drive ini cukup memiliki SIM A dan langsung datang ke diler Suzuki setempat. Program ini terbuka untuk umum,” katanya saat ditemui di kantor Suzuki PT JIM, kemarin (30/6).

Selain itu, tes drive ini kata Eny, ada juga kunjungan kerumah konsumen apabila ada yang ingin merasakan mengendarai Suzuki All New Ertiga secara langsung.

Adanya tes drive berhadiah, Eny juga mengajak masyarakat untuk mengetahui secara nyata dan merasakan langsung bagaimana iritnya mobil Suzuki All New Ertiga serta kenyamanan dan keamanan berkendara di dalam kabin mobil yang luas.

“Suzuki All New Ertiga termasuk paling irit bahan bakar, aman dan nyaman untuk dikendarai,” sebutnya.

Adapun target untuk peserta tes drive PT JIM untuk di Jambi, kata Eny sebanyak 900 peserta setiap bulannya. “ sampai saat ini banyak yang antusias dan cukup banyak karna sehari saja sudah ada 300 peserta yang sudah tes drive,” tuturnya.

Sedangkan, untuk pembelian mobil Suzuki All New Ertiga sendiri konsumen yang memesan juga akan diberikan hadiah langsung berupa sarung jok, kaca film dan talang air.

Saat ini, All New Ertiga memiliki dimensi baru yang lebih besar dari pendahulunya dan desain interior yang lebih elegan. All New Ertiga juga dilengkapi dengan teknologi ESP (Electronic Stability Program) yang mampu mengendalikan sistem pengereman sekaligus menggenapi fitur keselamatan Suzuki.

Bodi All New Ertiga tampak lebih kokoh dan ringan dengan platform baru, yaitu Heartect, yang melindungi para penumpang saat berkendara di berbagai medan. Mesin All New Ertiga juga tampak lebih garang dengan kode K15B sehingga performa All New Ertiga tampak lebih responsif sekaligus irit bahan bakar. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Harga TBS Kelapa Sawit Turun, Petani Swadaya Terpuruk

Jambi, halojambi.id – Harga Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit Provinsi Jambi mengalami penurunan. Untuk …