Home / Mata Jambi / Halo Barat / Heboh Korban Tersangkut Disungai Jadi Tontonan Warga

Heboh Korban Tersangkut Disungai Jadi Tontonan Warga

Pencarian korban saat hendak di evakuasi

 

Merangin, halojambi.id – Warga Kelurahan Pasar Bawah Bangko , Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin dihebohkan adanya anak-anak yang hanyut tersangkut di bambu tepatnya di bawah Jembatan Masumai, (2907) sore di aliran sungai Mesumai.

Data yang berhasil dirangkum awalnya anak-anak 7 bernama Raffa , korban diketahui merupakan anak dari warga Kampung Baru, Pulo 1 Kelurahan Pasar Atas Kecamatan Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Muttaqin membenarkan penemuan anak tersebut, sementara penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

Mendapat informasi adanya penemuan mayat Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Sandy Mutaqin bersama anggota langsung datang ke TKP untuk melakukan evakuasi.

,” Sementara sesuai keterangan dari ke  saksi yang pertama kali melihat, yaitu Agung, 15thn, Rt 002 sebrang mesumai kel. Pematang kandis, KAKA, 14th, Belakang dendeng batokok Rt 002 sebrang masumai, kel. Pematang kandis kec. Bangko. Dafa, 13 thn, rt 002 seberaang mesumai kel. Pematang kandis. Rehan, 14thn, Rt 002 seberang mesumai kel. Pematang kandis

Menyampaikan sekira jam 15.00 WIB
saat bermain kesungai melempar biawak dengan batu. Saat melempar biawak  diketahui ada mayat anak-anak mengapung.

Melihat ada mayat mengapung saksi memberitahukan kewarga sekitar sehingga menjadi heboh dan membuat macet  lalu lintas karena ingin melihat dan menyaksikan adanya mayat mengapung,”lanjutnya

Korban yang dalam keadaan tersangkut dengan posisi terlungkup mengapung di tepi sungai. Selanjutnya saksi melaporkan temuan tersebut ke warga sekitar.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Kol Abunjdani Bangko untuk dilakukan Visum et Repertum. Dari pengamatan dokter yg melakukan visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan dugaan sementara korban tewas karena tenggelam. (Les)

About Halo Jambi

Baca Juga

Tim Surveyor Akreditasi Dari Kemenkes RI. Sambangi Pukesmas Pekan Gedang Kec Batang Asai

  SAROLANGUN. Halojambi.id -im Survei Akreditasi Kementerian Kesehatan RI , dr.ramaya siregar Tim Ukp, dr. …