Home / Mata Jambi / Halo Barat / Hidupkan Kegiatan Ke Agamaan, Rio Dusun Tanah Bekali Resmi Tutup MTQ Ke-3 Tingkat Dusun

Hidupkan Kegiatan Ke Agamaan, Rio Dusun Tanah Bekali Resmi Tutup MTQ Ke-3 Tingkat Dusun

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Musabaqah Tilawati Qur’an (MTQ) ke – 3 tingkat Dusun Tanah Bekali Kecamatan Tanah Sepenggal resmi di tutup oleh Rio Dusun Tanah Bekali Usman Hs Sabtu (23/06/18) malam kemarin.

Acara yang di gelar di Madrasah Iptidayah Nurul Huda Dusun Tanah Bekali ini juga di hadiri oleh Camat Tanah Sepenggal Zukrianto S.Pt M.Si, Ketua TP-PKK Kecamatan Tanah Sepenggal Ibu Yati Suryati, Rio Dusun Tanah Bekali Usman Hs, Ketua dan Anggota BPD, Imam Masjid, Pegawai Sarak, Serta Masyarakat lainnya.

Rio Dusun Tanah Bekali Usman Hs saat sambutan mengatakan, di adakannya MTQ ini selain merayakan hari raya idul fitri 1439 H juga bertujuan untuk menghidupkan kegiatan ke Agamaan.

Iya berharap kepada peserta yang menang dalam MTQ ini agar tidak berbanga hati atau sombong, begitu pun sebaliknya, untuk peserta yang kalah agar tidak berkecil hati.

“MTQ ini bertujuan untuk menghidupkan kegiatan ke agamaan, sayo berpesan kepado peserta yang menang agar tidak sombong, begitu jugo sebaliknyo untuk peserta yang kalah agar tidak berkecil hati”Ungkap Rio.

Camat Tanah Sepenggal Zukrianto S.Pt M.Si saat sambutan mengatakan MTQ ini sudah di anggaran dari APBDus, iya berharap adanya anggaran ini agar bisa di manfaatkan dengan se baik-baiknya.

Camat juga mengungkapkan keprihatinannya sebab pada MTQ tingkat kecamatan yang di gelar di Dusun Tanjung beberapa waktu yang lalu Dusun Tanah Bekali ini meraih peringkat sepuluh atau terakhir.

Iya berharap dengan semangat MTQ ini bisa berubah dan Dusun Tanah Bekali dapat meraih juara pada MTQ tingkat kecamatan mendatang.

“Saya sangat prihatin, karna MTQ tingkat kecamatan kemarin Dusun Tanah Bekali ini meraih juara yang ke-sepuluh atau terakhir, Dusun Empelu juara Sembilan, semoga dengan semangat MTQ ini pada MTQ tingkat kecamatan mendatang bisa meraih juara,”ungkap camat.

Setelah sambutan acara di lanjutkan dengan penyerahan piala kepada pemenang MTQ oleh camat, Rio, serta perangkat Desa lain nya. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Perumahan Green City dengan Fasilitas Lengkap di Launching

MUARA BUNGO, Halojambi.id – perumahan Bungo Green City resmi dilauncing oleh Sekda Bungo H Ridwan …