Home / Bisnis / Hotel Bintang Lima Pertama di Jambi, BW Luxury Diresmikan

Hotel Bintang Lima Pertama di Jambi, BW Luxury Diresmikan

JAMBI, halojambi.id — BW Luxury merupakan hotel bintang lima pertama yang diresmikan di Jambi. Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Walikota Jambi, Dr H Syarif Fasha, ME di Lantai V Taman Raja Ball Room, BW Luxury hotel, Rabu (3/10).

Letak kawasan hotel BW Luxury ini cukup strategis di tengah kota, yang berada di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 40 The-Hok, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Dikatakan Walikota Syarif Fasha, dengan bertambah Hotel BW Luxury menjadi kebanggan masyarakat Kota Jambi.

“Atas nama pemerintah Kota Jambi mengucapkan selamat atas beroperasinya hotel BW Luxury. Fasilitasnya lengkap sesuai kelas hotel berbintang lima,” kata H Fasya kepada awak media.

Sementara itu, Owner Hotel BW Luxury Jambi, Sarjono Widodo mengatakan, Hotel BW Luxury berdiri di atas lahan seluas satu hektar dengan menghabiskan dana Rp 300 miliar. Lama pengerjaan 3,5 tahun dengan klasifikasi kelas hotel bintang lima pertama di Provinsi Jambi.

“Hotel ini mempekerjakan sebanyak 170 karyawan dan karyawati. Dimana 90 persen asli tenaga kerja lokal. Semoga manajemen Hotel BW Luxury dapat memberikan pelayanan terbaik dengan standar internasional. Hotel ini juga dilengkapi 12 ruang pertemuan, yang terdiri dari sembilan lantai,” ungkap Sarjono Widodo.

BW Luxury Jambi menawarkan akomodasi bintang lima dengan pusat kebugaran. Fasilitas lainnya termasuk sebuah taman dan lounge bersama. Akomodasi ini menawarkan pemandangan kota, kolam renang luar ruangan, resepsionis 24 jam, dan akses Wi-Fi gratis.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel, teko, bak mandi atau shower.

Selain itu, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Hotel ini memiliki beberapa kamar yang menampilkan pemandangan taman. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan lemari, menyediakan sarapan prasmanan setiap pagi, serta menawarkan kolam renang dalam ruangan.

Dikatakan John Johan Tisera selaku General Manager Hotel BW Luxury Jambi sebagai hotel berbintang lima dengan jumlah kamar 246 dengan fasilitas lengkap.

“Dengan harga promo dimulai dari Rp 800.000, BW Luxury merupakan hotel favorit, karena kuliner harga cukup simpel tidak terlalu tinggi,” tutup John Johan Tisera.

Hadir dalam peresmian tersebut antara lain tokoh masyarakat Jambi yang juga Komisaris Hotel BW Luxury Jambi H Usman Ermulan. Hadir juga Ketua DPRD Kota Jambi H Muhammad Nasir, SE serta kolega dan rekan bisnis lainnya.

Untuk diketahui, Hotel BW Luxury diambil dari nama orang tua Sarjono Widodo, yakni Budiono Widodo (BW). (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Rob’s Barrel Suguhkan Tempat Nongkrong Berbeda

Jambi, halojambi.id – Bosan dengan tempat nongkrong yang gitu – gitu aja? tak perlu khawatir …