Home / Mata Jambi / HUT Pasar Modal Ke – 41, BEI Gelar Donor Darah di OJK Provinsi Jambi

HUT Pasar Modal Ke – 41, BEI Gelar Donor Darah di OJK Provinsi Jambi

Jambi, halojambi.id – Bursa Efek Indonesia (BEI) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi menggelar acara donor darah yang dilaksanakan di kantor OJK Provinsi Jambi, Selasa (04/09/2018).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT Pasar Modal ke – 41 yang bertajuk “Menuju Pasar Modal Modern di Era Ekonomi Digital”.

Kepala BEI Provinsi Jambi, Fasha Fauziah mengatakan acara donor darah rutin dilaksanakan yang merupakan salah satu rangkaian dalam rangka HUT Pasar Modal.

“kegiatan donor darah merupakan bagian dari CSR kita sebagai bentuk sosial kepada sesama dengan berbagi darah,” ujarnya.

Ia menyampaikan kegiatan donor darah kali ini dirinya hanya menargetkan 100 orang pendonor. “kita cuma targetin 100 orang tapi ini kayanya lebih karna antusias pendonor banyak,” jelasnya.

Kegiatan donor darah ini juga diselenggarakan di seluruh penjuru Indonesia.

Selain donor darah, kata Fasha juga melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap mahasiswa mengenai donor darah.

Sementara itu, Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh BEI Provinsi Jambi.

” saya berharap dengan adanya kegiatan sosial seperti ini dapat membantu mengedukasi serta mensosialisasikan Pasar Modal kepada masyarakat,” ujarnya.

Endang sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan BEI Provinsi Jambi karena Pasar Modal merupakan salah satu cara alternatif untuk berinvestasi.

” selama ini masyarakat hanya mengenal perbankan dan asuransi saat ini sudah ada Pasar Modal untuk investasi masyarakat,” jelasnya.

Endang menambahkan salah satu tugas OJK adalah meningkatkan literasi dan inklusi keuangan kepada masyarakat khususnya Pasar Modal.

” kita tidak hanya melakukan literasi dan inklusi di bidang perbankan dan asuransi saja, akan tetapi juga di Pasar modal,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Ratusan Mahasiswa Gruduk Gedung DPRD Provinsi Jambi

Jambi, halojambi.id – Ratusan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi mengelar aksi damai di …