Home / Mata Jambi / Izi Jalan Santai Bersama Warga Seberang

Izi Jalan Santai Bersama Warga Seberang

 

Jambi, Halojambi.id – Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Calon Wakil Walikota Jambi, Kemas Alfarizi merayakannya dengan jalan santai bersama warga Seberang, Minggu (22/4) kemarin.

Bersama ratusan warga Seberang pada minggu pagi, Kemas Alfarizi memulai jalan santai dari salah satu sanggar batik yang ada di Seberang Kota Jambi dan Finish dimana tempat yang sama.

Selama dalam perjalanan Kemas Alfarizi bersama warga Seberang Kota Jambi terlihat hubungan yang sangat dekat. Sesekali, calon Wakil Walikota yang terlihat gagah mengenakan baju biru tersebut diajak berswafoto bersama oleh ibu – ibu maupun kalangan anak muda serta warga sekitar. Tidak berhenti hanya disitu saja, Izi juga menyapa kerumah – rumah yang dilewati olehnya selama jalan santai.

Selain jalan santai,  kegiatan ini juga di rangkai dengan aksi donordarah serta berbagi doorprize oleh Kemas Alfarizi mulai dari sepeda, kipas angin, dispenser, setrik, handphone dan payung.

Sedangkan, untuk doorprize sepeda sendiri langsung di pilih oleh Izi melalui kupon-kupon yang telah di bagikan kepada warga dan telah dikumpulkan di dalam aquarium.

Setelah mengambil salah satu kupon undian di dalam aquarium, Izi menyebutkan nomor yang beruntung, Mariance pemegang monor undian 08499 berhak membawa doorprize berupa satu unit sepeda.

Saat dikonfirmasi, Izi menyampaikan dengan memperingati hari kartini ini  supaya masyarakat dapat meneladani perjuangan kartini dahulu.

“Berjuang mendapatkan kesamaan hak dalam emansipasi wanita.  Karena tadi banyak yg hadir pemuda pemudi,” ujarnya.

Tentunya, Ia berharap generasi muda dapat turut serta dalam proses pembangunan baik fisik maupun mental. Khususnya untuk masyarakat Seberang bisa berpartisipasi aktif dalam membangun Kota Jambi termasuk juga dalam mengatasi kemiskinan. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Tutup Sementara Festival Of Light

Jambi, halojambi.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menutup sementara Festival Of Light yang berada di lapangan …