Home / Mata Jambi / Halo Timur / Jalin Silahturahim, Sekda Bungo Buka Turnamen Futsal IKAPTK

Jalin Silahturahim, Sekda Bungo Buka Turnamen Futsal IKAPTK

MUARA BUNGO, Halojambi.id –Turnamen Futsal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongperajaan (IKAPTK) Se-provinsi Jambi yang di gelar di Gema Bungo resmi di buka oleh Sekda Bungo H Ridwan Is Sabtu (07/07/18).

Sekda Bungo H Ridwan Is yang juga Ketua IKAPTK Kabupaten Bungo saat sambutan mengatakan, bahwa pertandingan ini pertama kali diselenggarakan di Kotamadya Jambi.

Untuk yang pertama kali ini kebetulan Kabupaten Bungo menjadi tuan rumah, Iya berharap dengan di adakannya kegiatan ini bisa mempererat tali silahturahmi sesama Alumni.

”Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk ajang silaturahmi antar Alumni mulai dari IPDN dan STPDN yang ada di provinsi Jambi,” kata Sekda.

Dikatakan Sekda selain untuk mempererat tali Silaturahim bersama Alumni turnamen ini juga untuk mencari para pemain futsal hang handal.

“Selain untuk mempererat tali silahturahmi kegiatan ini juga bisa mencari para pemain Futsal yang handal dan natinya biasa di lombakan ” tambah Sekda. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Peluncuran Kamus Bahasa Senaung, Tingkatkan Pelestarian Budaya Sekaligus Bedah Buku dan Diskusi

MUAROJAMBI, halojambi.id – Upaya meningkatkan pelestarian budaya, Pemerintah Desa Senaung Kabupaten Muarojambi melakukan peluncuran kamus …