Home / Mata Jambi / Kota Jambi / Jamaah Haji Kloter 20 Menuju Kota Madinah

Jamaah Haji Kloter 20 Menuju Kota Madinah

Kegiatan jamaah haji kloter 20 jelang menuju Madinah

 

KOTA  JAMBI, halojambi.id -Jamaah haji asal Provinsi Jambi yang tergabung dalam kloter 20 yang tidak beberapa lama lagi akan kembali ke tanah air setelah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji yang berlangsung musim haji 1439 H yang baru saja berlalu, kini tengah menunggu jadwal kepulangan ke tanah air sesuai dengan rute penerbangan yang telah ditentukan, informasi terbaru yang dihimpun Halo Jambi meerangkan bahwa para jamaah haji tersebut mengikuti berbagai kegiatan sambil menunggu jadwal kepulangan ke Indonesia.

Menurut informasi yang disampaikan Ketua Kloter  20 H Dairin melalaui pihak Kementerian Agama Provinsi Jambi , jamaah haji kloter 20 asal Provinsi Jambi jelang menuju Kota Madinah untuk selanjutnya selama beberapa hari di kota ini  dan kemudian akan diterbangkan menuju Embarakasi Haji Batam.

Jamaah Haji kloter 20 dikatakan Ketua Kloter 20 H Dairin mengikuti sholat subuh berjamaah dan dzikir bersama jelang menuju Kota Madinah. Dilanjutkan dengan tausiyah yang dipimpin oleh Ustad H Hasbullah. (ifa)

About admin

Baca Juga

Jelang Pencoblosan Bawaslu Provinsi Jambi Lakukan Patroli Pengawasan

  Kota Jambi, halojambi.id –Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Jambi Asnawi yang didampingi Ketua …