Home / Mata Jambi / Jamu kedatangan Kapolda Jambi, Sani – Izi Ajak Timnya Wujudkan Pilkada Yang Beradab

Jamu kedatangan Kapolda Jambi, Sani – Izi Ajak Timnya Wujudkan Pilkada Yang Beradab

Jambi, halojambi.id – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi menjamu kedatangan Kapolda Jambi di kediaman rumah pribadi Abdullah Sani yang beralamat di Talang Bakung, Rabu (20/6).

Dalam sambutannya, Abdullah Sani didampingi Kemas Alfarizi akan menjaga pemilihan walikota Jambi priode 2018-2023 tetap aman dan damai,karena telah menjadi kesepakatan antara kedua paslon untuk menjadikan pemilihan kepala daerah yang damai tanpa ada perselisihan dan kerusuhan.

“Terimakasih Pak Kapolda telah sudi hadir Kerumah saya, begitu juga dengan tim pemenangan akan berupaya menjaga pemilihan walikota Jambi agar tetap kondusif dan damai tanpa ada perselisihan karena itu semua telah menjadi kesepakatan besama antara pasangan calon wali kota dan calon wali kota Jambi. Untuk siapa yang akan memimpin tanah pilih pusako betuah untuk lima tahun kedepannya beliaulah pemimpin pilihan rakyat Jambi” ujar Abdullah Sani

Ia juga mengajak semua timnya untuk sepakat dan mendukung komitmen Kapolda Jambi dalam mewujudkan Pilkada Kota Jambi yang beradab.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kota Jambi tetap aman, damai dan tentram. Jangan mudah terpancing dan jangan mau mancing-mancing,” singkat Sani.

Selain itu, tim pemenangan, tim koalisi, tim relawan nomor urut. 1 serta tokoh masyarakat juga turut serta menjamu kedatangan Kapolda Jambi beserta rombongan.

Sementara itu, Kapolda menyampaikan kunjungannya kali ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi sesama muslim pasalnya masih dalam suasana Lebaran. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

LPMP Jambi Beri Dukungan Program PINTAR Tanoto Foundation

Jambi, halojambi.id – Cara pembelajaran seorang guru berdiri di depan kelas yang banyak berceramah atau …