Home / Mata Jambi / Kota Jambi / Jelang Pencoblosan Bawaslu Provinsi Jambi Lakukan Patroli Pengawasan

Jelang Pencoblosan Bawaslu Provinsi Jambi Lakukan Patroli Pengawasan

 
Kota Jambi, halojambi.id –Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Jambi Asnawi yang didampingi Ketua Panwaslu Kota Jambi Ari Juniarman, dan Pimpinan Panwaslu Kota Jambi Fahrul Rozi, melakukan patroli pengawasan dilakukan ke beberapa TPS yang berada di Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan. Patroli yang dilakukan tepat malam jelang pemilihan dimulai pada pukul 20.00 wib Selasa (26/06/2018).

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi mengatakan, kegiatan Patroli pengawasan bergerak dan memberikan peringatan bersama menjelang hari pencoblosan, kami ingin memastikan pengawasan sudah siap.

Asnawi melanjutkan, pada saat pemungutan suara, pengawas sudah memahami SOP, menurutnya, jangan sampai satu aspek ketinggalan, Itu bisa jadi persoalan. kita berharap tidak ada kasus yang krusial.

Asnawi menjelaskan, Patroli bertujuan melihat kesiapan pengawasan dalam melakukan pencegahan terhadap potensi pelanggaran jelang pemunggutan suara dan penghitungan suara.pungkasnya. (sal).

About admin

Baca Juga

DITEMUKAN BACALEG DAFTAR DI  DUA DAPIL DENGAN PARPOL BERBEDA, KPU AKAN MEMANGGIL BACALEG YANG BERSANGKUTAN UNTUK MENGKLARIFIKASI

  Jambi, halojambi.id –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi menemukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  yang …