Home / Mata Jambi / Jelang Ramadhan Tempat Hiburan Dipantau

Jelang Ramadhan Tempat Hiburan Dipantau

 

Jambi, halojambi.id – Menjelang H-3 bulan suci Ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi bersama Front Pembela Islam (FPI) kota Jambi, TNI dan Polri melaksanakan kegiatan monitoring ke sejumlah cafe dan tempat hiburan yang berada di Kota Jambi, Sabtu malam (12/5).

Dalam kegiatan Monitoring tersebut sejumlah tempat Cafe dan hiburan malam yang ada di kota Jambi di datangi petugas diantaranya, Hangout , Vsop, Pup Regen, Omnia, Collega dan Hawai Karaoke.

Wali Laskar FPI Kota Jambi Ustadz Arizal saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa kegiatan monitoring ke semua Cafe dan tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi ini meruapakan perintah langsung dari Pjs Walikota Jambi yang telah berkordinasi dengan semua unsur perkompinda terkait dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Malam ini kita melaksanakan monitoring ke sejumlah tempat hiburan malam dan dibantu oleh aparat gabungan dari Satpol PP dan kepolisian,  kegiatan ini kita laksanakan untuk menjaga keamanan dan kesucian pada saat bulan ramadhan nanti” Ujar ustadz Arizal.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya  akan terus melaksanakan kegiatan monitoring ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada di kota Jambi pada saat bulan ramadhan, sesuai dengan surat edaran yang di keluaran oleh Pjs Walikota Jambi bahwa semua tempat hiburan malam pada malam hari ini terakhir untuk beroperasi.

“Kami akan terus melaksankan monitoring ke sejumlah tempat hiburan malam yang ada, apabila pada saat ramadhan Masi di temukan tempat hiburan malam yang beroperasi kami serahkan ke pada pihak terkait” tegas Arizal. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …