Home / Mata Jambi / J&T Ekspress Turun Ke Jalan Bagi – Bagi Takjil

J&T Ekspress Turun Ke Jalan Bagi – Bagi Takjil

Terlihat karyawan J&T Ekspress membagikan Takjil terhadap pengendara

Jambi, Halojambi.id  – bulan puasa adalah bulan yang mulia dan istimewa bagi umat Islam,memasuki hari ke-3 bulan suci Ramadhan ‎1439 H, J&T Ekspress Cabang Jambi menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada umat Islam untuk buka puasa.‎

Snack dan bingkisan itu diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di daerah JL. SRI Rezeky NO. 50, Rajawali, Jambi Timur, Sabtu (19/5/2018) sore kemarin.‎

Tampak wajah-wajah ceria karyawan J&T Ekspress turun ke jalan untuk membagi-bagikan makanan bagi mereka yang tidak sempat mempersiapkan makanan buka puasa.

Tak ayal, para pengendara motor, sopir angkot, sampai dengan pejalan kaki begitu antusias. Mereka berebut untuk mendapatkan makanan buka puasa tersebut.

General Manager J&T Ekspress Jambi, Tommy Tan menyampaikan berbagi dengan umat Muslim dengan cara bagi – bagi takjil merupakan bentuk amal sesama umat manusia.

“kita sangat menghargai sesama umat dan dengan cara bagi –bagi takjil inilah kita berbagi sesama,” ujarnya.

Ia menjelaskan banyak sekali masyarakat sekitar maupun pengendara yang lewat senang dengan adanya bagi –bagi takjil tersebut. “ kita awal di satu tempat ini dulu dan ternyata banyak sekali yang senang,” tuturnya.

Nantinya, Tommy menyebutkan bagi –bagi takjil akan diselenggarakan di seluruh cabang J&T Ekspress yang ada di Provinsi Jambi.” Ada sekitar 20 cabang lebih J&T Ekspress dan nantinya pada setiap cabang akan kita wajibkan adakan bagi –bagi takjil dalam bulan Puasa ini,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …