Home / Mata Jambi / Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tebo Bersinergi Ciptakan Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk

Kapolda Jambi Ajak Masyarakat Tebo Bersinergi Ciptakan Pemilu Aman, Damai, dan Sejuk

Jambi, halojambi.id – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. di dampingi oleh Kabid Humas Polda Jambi dan Kabid Propam Polda Jambi, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Tebo, Kamis (11/10).

Acara kunjungan ini terkait dengan acara Silaturahmi dan Tatap muka Kapolda Jambi dengan Forkompimda, penyelenggara pemilu, parpol, ormas, tomas, toga dan todat Kab. Tebo dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sejuk, aman dan damai yang di gelar oleh Polres Tebo di Aula Polres Tebo.

Dalam kesempatan ini Bupati Tebo yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan menyampaikan kepada Kapolda Jambi bahwa Pemda dan Jajaran sepakat dan tegas untuk mendukung mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“bupati tebo akan menindak dengan tegas apabila ada jajarannya yang tidak netral dalam penyelenggaraan pemilu 2019,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. dalam kesempatan ini menyampaikan arahan nya. Kapolda meminta kepada seluruh element masyarakat untuk berkomitmen dan bersatu dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, damai dan sejuk.

“Saya selaku Kapolda penanggung jawab kamtibmas mengajak seluruh element masyarakat untuk bersatu dan berkomitment penuh untuk mewujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk,” tuturnya.

Cara agar pemilu 2019 agar berhasil aman, damai dan sejuk, yaitu:

1. Soliditas seluruh element masyarakat

2. Sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah

3. Profesionalisme penyelenggara pemilu

4. Peran serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pendukung paslon, serta seluruh elemen masyarakat.

“Ini sebagaian cara untuk kita berhasil dalam menyelenggarakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” tandas Kapolda Jambi. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Walikota Jambi Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Palu

JAMBI, halojambi.id – Aksi solidaritas kemanusiaan dan rasa keprihatian atas musibah yang menimpa sebangsa dan …