Home / Mata Jambi / Kapolda Jambi Potong Tumpeng Hut RS Bhayangkara

Kapolda Jambi Potong Tumpeng Hut RS Bhayangkara

JAMBI, halojambi.id – Kepolisian Daerah Jambi (Polda)  menggelar acara Bhakti Sosial Operasi mata katarak dan khitanan massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dan Hut Rumah Sakit Bhayangkara ke-29, di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Senin (09/07) kemarin.

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS membuka langsung acara tersebut. Hadir juga Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H. M.M., Irwasda Polda Jambi, Pejabat Utama Polda Jambi, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Ning Muchlis AS beserta Pengurus, Panitai penyelenggara Bhakti Sosial.

Dalam sambutanya Kapolda menyampaikan kegiatan Bhakti sosial operasi mata katarak dan khitanan masal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dan Hut RS Bhayangkara jambi ke-29 tahun 2018 ini merupakan hal yang positif, dan merupakan kegiatan sosial khususnya di bidang kesehatan.

“saya selaku kapolda jambi sangat mengapresiasi kegiatan ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelenggara kegiatan ini dan seluruh pihak yang membantu sehingga terselenggaranya bhakti sosial ini,” ujarnya.

Ia menjelaskan Bhakti sosial operasi mata katarak dan khitanan masal merupakan bhakti sosial yang bertujuan untuk meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu dalam hal pembiayaan operasi di provinsi jambi khususnya.” bhakti sosial semacam ini perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat demi terciptanya kesehatan masyarakat yang prima dan sejahtera,” jelasnya.

Kapolda berharap harap masyarakat umum dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik-baiknya dan dapat menerima manfaat dari kegiatan ini demi terciptanya kondisi masyarakat yang sehat sejahtera.

” saya juga mengajak seluruh masyarakat sekalian untuk terbiasa berperilaku dan berpola hidup sehat didalam keluarga dan bermasyarakat agar dapat tercapainya kualitas hidup yang lebih sejahtera,”pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Kapolda Jambi: Unjuk Rasa Silahkan, Tapi Jangan Memprovokasi

Jambi, Halojambi.id – Aksi unjuk rasa mengkritisi Pemerintah kerap dilakukan Mahasiswa Salah satunya dari Universitas …