Home / Mata Jambi / Kapolda: Panitia Jangan Main-main Dengan Penerimaan Ini

Kapolda: Panitia Jangan Main-main Dengan Penerimaan Ini

 

Jambi, halojambi.id –  Kepolisian Daerah Jambi (Polda Jambi) Senin 07 Mei 2018 Pukul 09.00 Wib, Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis. AS. M.H., berikan pengarahan kepada tim Kesjas Seleksi Penerimaan Anggota Polri Terpadu TA. 2018 di balai Siginjai Polda Jambi.

Acara Pengarahan ini dihadiri oleh Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar. SH. M.M, Pejabat Utama Polda Jambi, Pengawas Eksternal dan Internal dan Seluruh Panitia seleksi Tim Kesjas.

Dalam Arahan Kapolda Jambi menyampaikan beberapa hal, Kita sudah memodernkan sistem penerimaan Polri, kita Polri sudah berubah tetapi masyarakat juga harus berubah agar masyarakat ini mengerti supaya tidak ada lagi main suap menyuap di penerimaan Polri dan juga masyarakat bisa melatih anak mereka supaya siap mengikuti Penerimaan Polri.

Sekarang ini Penerimaan Polri menggunakan Prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel, dan humanis). Saya berharap kepada panitia jangan coba-coba memanipulasi data atau hasil apalagi menerima suap guna meluluskan calon peserta. Apabila terbukti berarti berhianat kepada Tribrata dan Catur Prasetya dan akan menerima sangsi yang berlaku. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …