Home / Mata Jambi / Halo Timur / Kapolres dan Pers Tanjab Timur Jalin Silaturahmi

Kapolres dan Pers Tanjab Timur Jalin Silaturahmi

MUARASABAK, halojambi.id – Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Timur AKBP Agus Desri Sandi, SIK. MM, mengundang wartawan Kabupaten Tanjung Jabung Timur di Mapolres Tanjung Jabung Timur ( Sabtu 9 November 2018 Pukul 9.00 WIB – 12.00 WIB ).

Tujuan mengundang para awak media ini, agar terciptanya silaturahmi yang harmonis antara insan pers dan Polres Tanjung Jabung Timur. Demi terciptanya situasi yang kondusif.

Sebagaimana disampaikan Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, SIK, MM saat dikonfirmasi para awak media usai jumpa pers dan bincang Рbincang. Ia berharap  para insan pers dimanapun berada khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, pada pertemuan ini dapat menjalin silaturahmi yang harmonis.

“Kedepannya kita sama – sama bekerjasama dalam situasi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang aman dan kondusif. Dan pertemuan ini bukan hanya saya lakukan kepada para awak media saja. Tentunya akan saya lakukan kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur “. Ujar Kapolres Tanjung Jabung Timur.

Terkait dengan pemanggilan rekan – rekan media, bahwa pemanggilan tersebut tidak ada. Hanya sebatas klarifikasi kejelasan informasi berkenaan dengan perusahaan PT. Indo Nusa Agro Mulia. Hal ini disampaikan langsung oleh AKP. Gokma Uliate Sitompoul, SIK selaku Kasat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Ia mengatakan terkait adanya informasi penyidik Polres Tanjung Jabung Timur melakukan pemanggilan wartawan. Bahwa pada saat itu ada informasi dari pihak perusahaan ke Polres Tanjung Jabung Timur tentang adanya salah satu pihak dari perusahaan yang menyampaikan bahwa ada pembayaran gaji upah lembur yg tidak dibayarkan, sehingga pihak penyidik melakukan berkomunikasi sama pihak wartawan dan mengklarifikasi tentang berita tersebut apakah benar atau tidak.

“Hanya sebatas informasi dan belum ada Laporan Polisi. Dan bukan wartawan yg dilaporkan pihak perusahaan,” ujar Kasat Reskrim. (kms)

About Halo Jambi

Baca Juga

Wakapolda Jambi Laksanakan Jumling ke Masjid Nurul Hikmah

Jambi, halojambi.id – Jumat (16/11) Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M. melaksanakan …