Home / Hukum Kriminal / Kasus Kematian Diwun Akan Dilaporkan ke Komnas HAM Dan Ombudsman

Kasus Kematian Diwun Akan Dilaporkan ke Komnas HAM Dan Ombudsman

 

SAROLANGUN, halojambi.id – Tragedi Tewasnya Diwun (DN) Senin Malam (18/06) warga desa rengkiling Kecamatan Mandiangin, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besarnya, kenapa tidak dengan sejumlah luka tembak di tubuh Diwun menimbulkan kecurigaan di tengah keluarga, sehingga keluarga Diwun akan mencari keadilan dengan melapor ke Ombudsman dan Komnas HAM.

seperti yang di ungkapkan Asmara salah satu keluarga kepada media mengatakan bahwa keluarganya sangat kehilangan dengan kematian Diwun.

“Kami sangat berduka, sebab almarhum merupakan tulang punggung keluarga, apalagi selama ini Diwun selama hidupnya banyak membantu polsek mandiangin, tapi malah berakhir tragis, “jelasnya lirih.

Dengan sejumlah luka di tubuh Diwun, keluarga menduga bahwa polisi memang sengaja untuk menghabisi nyawanya.

“Keluarga menduga bahwa Diwun memang sengaja untuk di tembak mati, sebab luka tembak yang ada di tubuhnya berada di titik mematikan seperti di bagian dada, dan lebih dari enam lubang, “katanya.

Keluarganya juga mengakui bahwa, Almarhum selama ini di kenal dengan polsek mandiangin, dan sering di minta bantu ungkap kasus di mandiangin.

“Almarhum di kenal dengan polsek mandiangin, bahkan sering di mintai tolong informasi tapi malah ini yang kami dapatkan, “keluhnya lagi.

Kendati demikian Keluarga akan melaporkan ke komnas HAM dan Ombudsman agar bisa mendapatkan keadilan.

“Kami akan laporkan, dan kami akan mencari keadilan buat keluarga kami, “tandasnya.(Ajk)

About admin

Baca Juga

Tim Gabungan Kembali Grebek Penyelundupan Ribuan Baby Lobster

    Kota Jambi, halojambi.id – Tim Bareskrim Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) …