Home / Mata Jambi / Halo Timur / Kasus Penganiayaan IRT Dibukit Suban Sudah Terungkap

Kasus Penganiayaan IRT Dibukit Suban Sudah Terungkap

 

Pelakunya Tetangga Sendiri

SAROLANGUN, Halojambi.id – Masih ingat dengan kejadian penganiayaan terhadap Hartati (25) Ibu Rumah Tangga (IRT) Rukun tetangga 46 Dusun Pall makmur Desa Bukit Suban Kecamatan Air Hitam pada Rabu (18/04) lalu.

Seperti yang diberitakan berdasar data lapangan yang menyebutkan, pembacokan terhadap IRT yang tak diketahui siapa pelakunya, kini pelaku penganiayaan tersebut sudah di tahan oleh aparat kepolisian polsek Air Hitam yang di back up satreskrim Polres Sarolangun, dari hasil penyelidikan yang dilakukannya ternyata pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah tetangga korban sendiri yang berinisial P (35).

kejadian berawal Pada Hari Rabu Tanggal 18 April 2018 Sekira Pukul 09.00 Wib, pada saat korban sedang berada di kamar mandi, kemudian beberapa saat kemudian pelaku datang dari arah samping rumah korban, langsung membawa kayu yang ada di samping kamar mandi korban, diam-diam pelaku langsung masuk ke kamar mandi korban, dan mendorong korban sehingga korban tersungkur, saat itu juga pelaku memukul kepala korban dan badan korban berulang kali menggunakan kayu sehingga korban terbaring di samping bak mandi, melihat kondisi korban tak berdaya, pelaku langsung melarikan diri.

Untung korban tak meninggal dunia akibat ulah pelaku, dengan sisa tenaga yang ada korban menjerit minta pertolongan, saat itu ada warga yang sedang melintas mendengar teriakan tersebut dan langsung menolong korban dengan warga lainnya sehingga langsung dibawa kepuskesmas Air Hitam.

Tak membutuh waktu lama, berkat kerja keras tim polsek dan polres, akhirnya pelaku berhasil dibekuk Pada hari Sabtu (21/04) sekira pukul 11.00 Wib, berdasarkan hasil penyelidikan, Unit Opsnal kemudian mengamankan pelaku di desa Bukit Suban.

Tanpa perlawanan Pelaku langsung digelandang ke Polres Sarolangun untuk dilakukan pemeriksaan, Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.IK, M.AP melalui Kapolsek Air Hitam Iptu Charles membenarkan penangkapan pelaku penganiayaan terhadap Ibu Rumah Tangga tersebut.

“Benar, dari hasil penyelidikan kita berhasil menangkap pelakunya, ternyata pelaku ini adalah tetangga korban sendiri, “Ungkap Polsek

Kemudian Polsek juga mengatakab bahwa, motif penganiayaan yang dilakukan pelaku tersebut karena iri dengan korban.

“Motifnya iri, pelaku ini tidak bisa menerima jika korban ini lebih dari dia, “Jelasnya melalui Via Handphone

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan dengan pasal 351 ayat 2.

“Sesuai dengan undang undang yang berlaku, pelaku diancam dengan hukuman pidana lima tahun penjara, “Tegasnya (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

PNS Mantan Napi Korupsi Siap-siap Dipecat

Jambi, halojambi.id – Sejumlah PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang pernah menjadi narapidana (napi) …