Home / Bisnis / Kehadiran Jambi City Center Dapat Meningkatkan Gaya Hidup Modern Masyarakat Jambi

Kehadiran Jambi City Center Dapat Meningkatkan Gaya Hidup Modern Masyarakat Jambi


Jambi, halojambi.id – Jambi City Center merupakan salah satu shopping mall berkelas di Kota Jambi  yang berada di bawah naungan The Blacksteel Group secara resmi meluncurkan Kios Strata Title di Bagindo Plaza dengan lantai eksklusif bagi pengusaha local atau nasional dan investor yang ingin memiliki kios di dalam mall yang terintegrasi dengan area FnB, lifestyle dan entertainment. Acara launching inipun diselenggarakan Sabtu (5/5) hari ini bertempat di hotel Oduaweston, Jambi.

Bagindo Plaza juga ingin mengajak pengusaha, pegawai dan masyarakat Jambi untuk memiliki dan dapat berpartisipasi langsung dalam pembangunan pengembangan budaya dan gaya hidup masyarakat modern milienia yang dinamis aktif dan produktif, mengangkat kearifan local budaya dengan mengusung slogan ‘belanjo dan bergaya’.  Keberadaan Jambi City Center inipun secara tidak langsung akan mengangkat derajat kota Jambi yang lebih modern serta semakin melengkapi industri pariwisata dan MICE yang ada.

Dengan mempersembahkan konsep terbarunya yaitu Trade Mall yang mengkombinasikan area commercial dengan status Strata Tittle, nantinya Bagindo Plaza dengan mall yang disewakan untuk brand-brand ternama nasional akan mengedepankan konsep Lifestyle dan Entertainment.  Bagindo Palaza yang berada di lantai LG di jual dengan kepemilikan Strata Tittle untuk barang – barang multi produk dan lantai ini akan memiliki akses langsung ke basement area parkir.

Direktur Marketing Bagindo Plaza, Daniel Budiono merasa optimis kehadiran Jambi City Center dapat menjadi destinasi pilihan bagi masyarakat Jambi dan sekitarnya untuk berbagai hal mulai dari tempat Hangout yang nyaman bersama keluarga dan kerabat, tempat untuk mencari segala kebutuhan fashion dan lifestyle hingga menjadi tempat untuk memenuhi kebutuhan entertainment.

“Kami gembira kehadiran Jambi City Center dapat menjadi lifestyle and entertaintment center bagi masyarakat kota Jambi dan sekitarnya. Kami boyong gaya hidup modern berkelas dalam satu atap sehingga masyarakat Jambi dapat memenuhi kebutuhan ifestyle berkelasnya dengan semakin lebih mudah tanpa perlu keluar kota”. Ujarnya.

Ia berharap dengan adanya Bagindo Plaza di Jambi City Center  masyarakat jambi dapat memiliki dan berperan aktif dalam pengembangan Kota Jambi.

“Jangan hanya menjadi penonton di negeri sendiri, saatnya menjadi pemilik kios bergengsi di lokasi investasi terbaik di kota Jambi,” harapnya.

Ia menjelaskan Bagindo Plaza di Jambi City Center ini nantinya juga akan semakin menggerakkan roda perekonomian kota Jambi dan sekitarnya dengan merangkul masyarakat untuk berinvestasi di bisnis lifestyle, entertainment dan industri ekonomi kreatif yang tak dapat dipungkuri telah menjadi bagian yang memberikan sumbangsih signifikan terhadap perekonomian kota Jambi.

“Kami berharap ditandai dengan peluncuran kios strata hari ini dapat menjadi keseriusan dari The Blacksteel Group untuk menyebarkan optimisme bagi masyarakat Jambi dalam menghadirkan sebuah sarana publik yang nantinya dapat membuka peluang investasi, dan turut menggairahkan wisata MICE, belanja, kuliner dan rekreasi serta memajukan roda perekonomian masyarakat kota Jambi dan sekitarnya untuk masa mendatang,” pungkasnya.

Ia menambahkan, lokasi yang sangat strategis terletak di persimpangan jalan lintas Sumatera, menuju kota Palembang, Padang dan kabupaten-kabupaten lainnya, menjadikan tipe trademall yang terintegrasi dengan hotel Jambi City Center ini semakin berkelas dan dapat dipastikan memberikan kualitas gaya hidup yang semakin baik kepada masyarakat kota Jambi dan sekitarnya.

Dalam hal ini, Bagindo Plaza juga bekerjasama dengan Bank atau lembaga keuangan untuk memberikan kemudahan dalam system penjualan Kios Strata di Bagindo Plaza, dengan cara bayar Cash Keras, Pembiayaan kredit bank untuk kepemilikan kios/counter atau bisa juga dengan cicilan bertahap ke Developer 12x atau 24x Promo yang di berikan untuk para pembeli saat ini, yaitu dengan Booking fee Rp. 5 juta customer dapat mendapatkan hadiah langsung emas logam mulia 2 gram tanpa di undi.

Selanjutnya di sediakan juga undian Grand Prize motor honda CBR 250 RR. Hal ini merupakan wujud apresiasi dari pengembang kepada pembeli kios yang akan membeli unit usaha di Bagindo Plaza di Jambi City Center.

Sebagal informasi, Jambi City Center dibangun diatas lahan sekitar 8.700 meter persegi yang terdiri dari 1 lantai Basement parkir dan Lantal Lower Ground Bagindo Plaza yang memiliki akses langsung darl area parkir mobil di kombinasi dengan area mall 3 lantal Luas 11.980 meter perseg), serta lantai hotel dengan konsep milenial, dengan area parkir yang berkapasitas 1.000 kendaraan.

Dengan konsep FnB entertainment yang lifestyle ini Jambi City Center menyediakan tempat hangout dan resto café brand nasional dengan area outdoor terbuka di dalam mall yang akan menjadi icon di kota Jambi yang kehadirannya turut berkiprah dalam melengkapi gaya hidup modern masyarakat kota Jambi.

Sementara, ‘Bagindo Plaza’ yang mengusung slogan ‘Belanjo dan Bergaya’ menawarkan strata kios/counter yang memiliki total luas area 6,190 meter persegi dimana terdiri dari 311 unit kios  dan 124 unit counter masing – masing kios atau counter memiliki sertifikat Strata Tittle (SHM) Sarusun). Lokasi yang sangat strategis di Jambi City Center ini Bagindo Plaza menjadi sangat cocok untuk investasi maupun usaha. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Memasuki Awal Bulan Agustus, Harga Emas Turun

JAMBI, Halojambi.id – Memasuki awal Agustus, harga emas menurun sekitar Rp 12.000.  Jika dalam bulan …