Home / Mata Jambi / Halo Barat / Kesbangpol Akan Tata Kembali Vertifikasi Kelengkapan LSM dan OKP

Kesbangpol Akan Tata Kembali Vertifikasi Kelengkapan LSM dan OKP

Sarolangun, halojambi.id – Dalam membenai lembaga swadaya masyarakat (LSM) akhir tahun ini dan awal tahun depan,kesbangpol akan segera menata kembali melakukan vertifikasi untuk kelengkapan LSM yang sudah terdaftar di kantor kesbangpol tahun ini dan persiapan untuk tahun depan

Jika dari hasil Verifikasi ada ditemukan masalah,kami akan Menegaskan membekukan LSM yang belum memenuhi syarat-syarat kelengkapan sesuai aturan yang berlaku namun dengan tetap mengedepankan azas pembinaan.

Kakan kesbangpol solahuddin Novri menuturkan”nanti kami akan vertifikasi dalam akhir tahun ini nanti kalau ada LSM yang mati masa berlakunya kami saran di perpanjang,kalau ada yang tidak memenuhi syarat nanti kita akan bekukan.Rabu(8/8)di Kantor bupati.

“Insaallah dalam tahun ini kita segerakan untuk pengecekan kelengkapan LSM dan awal tahun nanti kita laporkan ke semua ke SKPD untuk LSM yang aktif di Kabupaten Sarolangun,” ungkap solahudin.

Lanjutnya, Untuk LSM yang tidak memenuhi syarat ada 37 kita akan Verifikasi akhir tahun ini nanti yang kita perpanjang hanya untuk LSM yang memenuhi syarat untuk OKP sendiri nanti kita koreksi kembali yang jelas untuk LSM sendiri harus memiliki Kantor nanti team kita akan turun ke lapangan.jelasnya. (ES81)

About Halo Jambi

Baca Juga

Juara Umum HKP Ke-46 di Batang Hari TPHBun Bungo Adakan Syukuran

MUARA BUNGO, Halojambi.id – Dengan diraihnya juara umum pada Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) Ke-46 …