Home / Advertorial / KETIKA MASYARAKAT MENJULUKI SAH SEBAGAI BAPAK BEASISWA”

KETIKA MASYARAKAT MENJULUKI SAH SEBAGAI BAPAK BEASISWA”


Jambi,halojambi–Konsisten dengan program beasiswa pendidikan yang diperjuangkannya, Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra Sutan Adil Hendra (SAH) dijuluki masyarakat sebagai Bapak Beasiswa Provinsi Jambi.
Ucapan ini sudah sering terdengar dalam obrolan hari – hari masyarakat Jambi, bahkan ketika Pimpinan Komisi X DPR RI tersebut berkunjung ke sekolah-sekolah masyarakat terbiasa untuk menyebut SAH sebagai Bapak Beasiswa.

Seperti pengakuan Misgiono Sutifat salah seoang tokoh masyarakat di daerah Kasang Pudak Muaro Jambi (1/5) kemarin.
“Saya lihat dengan kedudukannya SAH banyak membantu masyarakat Jambi, yang paling menonjol tentu program beasiswa dari SD, SMP, SMA dan SMK kebagian beasiswa, ini kemajuan bagi Jambi.”
Hasil ini membuat secara pribadi dia sangat kagum akan perjuangan ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi tersebut selama di Senayan, berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak dan dunia pendidikan.
Pengakuan senada juga disampaikan oleh ibu rumah tangga Rica Fajar Sari (2/5) kemarin, menurut wanita yang aktif berbisnis kuliner tersebut, SAH memang pantas dijuluki bapaknya beasiswa Jambi karena perjuangannya dalam mendatangkan dana pendidikan bagi siswa.
“SAH memang pantas untuk kita juluki sebagai bapak beasiswa Jambi, karena memang beliau satu-satunya Anggota DPR yang mampu memperjuangkan beasiswa bagi anak-anak Jambi.”
SAH sendiri menanggapi julukan ini dengan santai, bahkan ia dengan berseloroh mengatakan bapak beasiswa itu ya kepala sekolah, karena dana beasiswa cair atas rekomendasi kepala sekolah.
“Bapak beasiswa itu ya para kepala sekolah, karena rekomendasi mereka dana nya bisa cair,” ungkapnya.
Karena bagi dirinya yang paling utama dari suatu perjuangan bukanlah julukan atau panggilan untuk siapa yang paling berjasa, tapi bagaimana masyarakat bisa terbantu, rakyat bisa senang dan anak-anak bisa sekolah dengan baik.
“Kebahagiaan saya yang terbesar adalah bukan apa julukan tentang sebuah jasa, tapi bagaimana anak-anak Jambi bisa tersenyum dalam bersekolah, masyarakat terbantu,” tandasnya.(adv/sal)

About Halo Jambi

Baca Juga

Besok, Fachrori Akan Sambut Tim Torch Relay Asian Games 2018

Jambi, halojambi.id – Jika tidak ada arah melintang, besok, Jumat  (3/8) jam 07.30 WIB, Pelaksana Tugas (Plt) …