Home / Mata Jambi / Konsolidasi Bersama Tim Pemenangan Kecamatan Jambi Selatan, Sani – Izi Tolak Politik Uang

Konsolidasi Bersama Tim Pemenangan Kecamatan Jambi Selatan, Sani – Izi Tolak Politik Uang

Kota Jambi, halojambi.id – Mempererat tali hubungan silaturahmi terus mengalir dan bertambah banyak dari warga Kota Jambi untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani dan Kemas Alfarizi. Pasalnya, Pasangan calon nomor urut 1 tersebut kembali berkonsolidasi bersama warga tim pemenangan Kecamatan Jambi Selatan. Selasa malam, (08-05-2018).

Dari pantauan Halo Jambi, terlihat ratusan warga Jambi Selatan sangat antusias melihat kedatangan pasangan calon yang akrab disapa Sani dan Izi tersebut.

Dalam sambutannya, Abdullah Sani menyampaikan terhadap warga Kota Jambi khususnya Jambi Selatan bahwa dirinya beserta tim pemenangan Sani – Izi tidak akan menggunakan politik uang sampai Pilkada nanti berlangsung.

“kita sepakat untuk tolak politik uang dan tim kita tidak menjanjikan akan memberi ini dan itu,” jelasnya.

Ia berharap agar masyarakat dapat memilih Calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi, nantinya pada pilkada 27 Juni 2018 dengan hati nurani bukan karena uang.

Sementara itu, Kemas Alfarizi mengatakan nantinya jika terpilih, akan meninjau ulang pajak yang berlaku dalam Pemerintahan sekarang.

“pajak memang diperlukan, tapi jangan sampai memberatkan masyarakat,” pungkasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkot Jambi Berikan Hadiah Dan Piagam Kepada Pemenang Kampung Bantar

JAMBI, Halojambi.id – Usai Upacara HUT RI yang ke – 73, Pemerintah Kota Jambi mengumumkan …