Home / Mata Jambi / Halo Barat / Kosong 10 Jabatan, Pemkab Buka Pelelangan Jabatan

Kosong 10 Jabatan, Pemkab Buka Pelelangan Jabatan

Bupati Sarolangun, Cek Endra

 

SAROLANGUN,Halojambi.id – Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat Sarolangun, Pemerintah Kabupaten Sarolangun telah membukan sistim pelelangan Jabatan.

tak tanggung-tanggung, jabatan yang kosong tercatat sedikitnya 10 jabatan, kini hanya diisi dengan status Pelaksana Tugas (Peltu).

10 Jabatan yang kosong tersebut yakni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Perkebunan (TPHP), Dinas Arsip dan Perpustakaan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Dinas Perikanan dan Peternakan, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Inspektorat, Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOLPP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Lelang jabatan sudah kita buka pendaftaran, dan kalau tidak terpenuhi pada pendaftaran pertama, akan dibuka satu minggu lagi untuk pendaftaran kedua, “Ungkap Bupati

selain itu Bupati juga mengatakan bahwa, salah satu jabatan yang kurang pendaftarannya kurang dari tiga orang maka tidak menutup kemungkinan pelelangan akan di batalkan.

“Mungkin kalau masih ada beberapa jabatan yang belum ada peminatnya, karna ada beberapa jabatan yang pendaftarnya kurang dari tiga orang itu tidak bisa kita laksanakan. “Tegasnya

Bagi yang ikut pelelangan juga diminta untuk ikut test uji kompetensi, sebab menurut Bupati layak atau tidaknya seseorang memimpin didinas teesebut berdasarkan dari hasil uji kompetensi itu.

“Kita menghimbau bagi eselon yang memenuhi syarat untuk ikut dalam proses seleksi ataupun lelang jabatan ini untuk ikut test uji kompetensi. “Tandasnya. (Ajk)

About Halo Jambi

Baca Juga

Sambut HUT RI Ke-73, Pemda Bungo, TNI dan Polri akan Gelar Kirab Bendera Raksasa

  MUARA BUNGO, Halojambi.id – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, HUT RI Ke-73, tahun 2018. …