Home / Mata Jambi / Halo Barat / Kurangi Kemacetan, Bupati Resmikan Tiang Pancang Duplikat Jembatan Batang Bungo

Kurangi Kemacetan, Bupati Resmikan Tiang Pancang Duplikat Jembatan Batang Bungo

 

MUARA BUNGO,  Halojambi.id – Kamis 24 Mei 2018 Bupati Bungo H Mashuri meresmikan pemancangan tiang pancang perdana duplikat jembatan Batang Bungo.

Dilaksanakannya pemancangan tiang pancang pertama duplikat Jembatan Batang Bungo itu, artinya pengerjaan jembatan yang akan menjadi ikon kembanggan masyarakat Kabupaten Bungo ini resmi dimulai.

Bupati Bungo H Mashuri Saat di konfirmasi mengatakan, mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional IV Provinsi Jambi, yang telah mendukung pembangunan duplikat jembatan tersebut.

“Terimakasih kepada Balai Pelaksana Jalan Nasional IV Provinsi Jambi yang telah mendukung usulan dari Kabupaten Bungo ini,” tutur Bupati.

Bupati juga mengatakan, dengan adanya pembangunan duplikat Jembatan Batang Bungo ini diharapkan dapat memberikan kelancaran akses jalan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bungo dan pengguna jalan lainnya.

“kita lihat di jembatan ini mengalami kemacetan, walaupun mobil bus dan truk sudah kita alihkan dan tidak boleh melintas di kawansan kota Kabupaten Bungo. Ini menujukkan bahwa kebutuhan akan pelebaran jalan dan jembatan ini menjadi kebutuhan bagi kita semua,” ujar Bupati. (Mus)

About Halo Jambi

Baca Juga

Pemkab Bungo Peringati Hari Pahlawan

  MUARA BUNGO, Halojambi.id Sabtu 10 November 2018 Pemerintah Kabupaten Bungo memperingati hari pahlawan ke-73 …