Home / Hukum Kriminal / Lagi Membuang Sampah, Kakek 74 Tahun Dianiaya Hingga Lebam Di Mata

Lagi Membuang Sampah, Kakek 74 Tahun Dianiaya Hingga Lebam Di Mata

Wajah Said Abdurahman Alhabsy, Kakek berusia 74 Tahun yang telah dianiaya oleh pelaku Hendi

 

 

JAMBI, halojambi.id — Telah terjadi penganiayaan terhadap Said Abdurahman Alhasbi (74), warga RT 18 Kelurahan Tanjung Pinang, Jambi Timur menjadi korban penganiaya oleh seorang pemuda keturunan Tionghoa di kawasan Lorong Muhibah, Kecamatan Jambi Timur.

Menurut keterangan BAP korban, Pada kejadian korban mengendarai sepeda motor untuk membuang sampah ditempat pembuangan sampah, seketika datang seorang laki-laki tidak dikenal melemparkan potongan kayu kecil ke arah kakek sebanyak tiga kali, kemudian pelapor mendatangi rumah pelaku, kemudian pelaku marah-marah dengan korban, sambil memegang stang motor.

 

Hendi pelaku penganiayaan kakek berusia 74 Tahun

 

Menurut keterangan keluarga korban Ican, Awal mula keluarga korban tidak mengetahui bahwa korban dianiaya sekira pukul 18:00 Wib, Senin (16/04/2018). Ketika kakek menceritakan kepada cucunya, bahwa dirinya di aniaya oleh seorang laki-laki yang tidak di kenal.

Lantas cucu kakek tersebut memberitahukan kepada ibunya (Red-anak perempuan Korban), seketika itu keluarga korban langsung melaporkan ke Polsek Jambi Timur.

Sementara pelaku langsung diringkus petugas dirumahnya didekat lokasi kejadian, Saat ini pelaku diketahui bernama Hendi sedang dilakukan pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Jambi Timur, Selasa malam ini (17/04). (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Satlantas Polresta Jambi Tilang Puluhan Prngendara

    JAMBI, halojambi.id – Kegiatan Operasi Razia Rutin yang terus di tingkatkan petugas Satuan …