Home / Bisnis / Lengkapi Segmen Medium MPV, Wuling Motors Cortez 1.5 Mengaspal di Jambi

Lengkapi Segmen Medium MPV, Wuling Motors Cortez 1.5 Mengaspal di Jambi

Lini produk terbaru Wuling ini dipasarkan mulai dari Rp 193,8 juta 

 

Jambi, halojambi.id – Setelah sebelumnya meluncurkan Wuling Cortez 1.8 pada 8 Februari lalu, kini Wuling Motors (Wuling) menghadirkan pilihan baru yakni Wuling Cortez 1.5 untuk masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Jambi.

Mobil baru tersebut, bisa didapatkan di Maen Dealer Wuling Motors PT. Maju Global Motors Jambi yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayat No. 88, Kota Jambi.

Branch Manager Wuling Motors PT Maju Global Motors Jambi, Sugeng Suherman mengatakan varian ini hadir untuk menyajikan tambahan pilihan baru akan medium MPV.

“Kami membawa Wuling Cortez 1.5 dalam rangka melengkapi jajaran pilihan MPV kami di Tanah Air. Hal ini sejalan dengan semangat Drive For A Better Life yang kami tanamkan. Harapan kami varian terbaru ini dapat menjadi melengkapi kebutuhan pelanggan yang beragam, a valueable new choice of MPV, “jelasnya saat Press Conferense di BnB Lounge Swiss-Belhotel Jambi. Sabtu (28/07/2018).

Branch Manager Wuling Motors Jambi, Sugeng Suherman saat di wawancarai sejumlah awak media.

 

Dijelaskannya, Wuling Cortez 1.5 dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan, mobil ini juga mengusung mesin berbahan bakar bensin berkapasitas 1.485 cc. Kompetensinya memproduksi tenaga 110 HP pada 5800 rpm dan torsi 142 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Selain itu, varian terbaru Wuling ini ditawarkan dalam varian tipe C dan tipe S dengan 5 pilihan warna, yaitu Burgundy Red, Sand Brown, Starry Black Dazzling Silver, dan Pristine White.

Mengenai fiturnya, Wuling Cortez 1.5S telah dilengkapi perant Ant-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake force Distribution (EBD), yang merupakan kombinasi sistem pengereman modern untuk mencegah roda terkunci dan mendistrbusikan gaya pengereman kendaraan lebih optimal.

“MPV ini juga memilikd fitur ISOFD, Dual Airbag, serta Rem Cakram,” sebutnya.

Sedangkan untuk Wuling Cortez 1.5C didukung dengan seluruh fitur tipe S namun dibubuhkan fitur berupa Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memonitor tekanan angin ban mobil, rear parking camera dan sensor parkir, LED Daytime Running Light (DRL), Elegant Shark Fin Antenna, serta Immobilizer.

Mengenai Harga on-the-road untuk Provinsi Jambi Wuling Cortez 1.5 yaitu untuk Wuling Cortez 1.5S seharga Rp 204 jutaan dan Wuling Cortez 1.5C seharga Rp 214 jutaan.

Wuling Motors juga memberikan hadiah menarik untuk konsumen yang membeli yaitu berupa Televisi 32 Inch. Selain itu, bagi konsumen yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) bisa mendapatkan mobil tanpa biaya awal (DP).

” Kita udah bekerja sama dengan Bank 9 Jambi dan PNS bisa bebas biaya DP nya dan langsung bayar angsurannya saja, ” pungkas Sugeng.

Sebagai informasi, varian terbaru Wuling Cortez ini juga telah diproduksi di pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat. Sebelumnya, kedua varian Wuling Cortez 1.5 telah dipamerkan di ajang Indonesia Intenational Motor Show (MS) 2018 yang digelar pada 19-29 April 2018, Wuling Motors berlokasi di booth A4, Hall A, JIExpo, Kemayoran. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Lihat! Empat Uang Kertas Ini Tak Berlaku Lagi Tahun 2019

  Jambi, halojambi.id – Bank Indonesia telah menarik dan mencabut peredaran empat pecahan Uang Kertas …