Home / Politik / M. Syukur Gaet Suara Pemilih Milenial

M. Syukur Gaet Suara Pemilih Milenial

Jambi, halojambi.id – Perebutan kursi Calon DPD RI pada Pemilu 2019 mendatang diikuti sebanyak 21 nama bakal bertarung di pemilu 2019, sejumlah wajah baru dan beberapa politisi serta petahana ikut meramaikan merebutkan empat kursi DPD RI perwakilan provinsi Jambi.

Calon DPD RI M. Syukur yang merupakan calon incumbent dari DPD RI juga akan ikut bertarung untuk memenangkan hati masyarakat Provinsi Jambi.

Mengenai strategi memenangkan Pemilu 2019 kali ini, M. Syukur akan mengambil suara di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi, serta mengaet pemilih milenial.

“menyerahkan penilaian kepada masyarakat provinsi Jambi, masyarakat bisa menilai calon mana yang terbaik. Mudah-mudahan  tersamapaikan maksud baik kita ke masyarakat,” ujarnya.

M.Syukur menjelaskan, DPD ini berbasis di satu provinsi 11 kabupaten/kota dimana semua sisi  harus diambil.

“Tidak mungkin hanya mewakili di satu kabupaten saja, justru harus semua daerah yang ada di Provinsi Jambi,” jelasnya.

Dengan bertambahnya pemilih Milenial M.Syukur bersyukur, tentunya anak-anak muda juga nanti akan melihat siap sosok yang bisa mewakili mereka, selain faktor usia di anggap sepantaran mereka juga mempertimbangkan faktor kepentingan daerah. pungkasnya.

Ia menambahkan, 21 orang yang maju memperebutkan kursi DPD RI itu adalah masyarakat asli Jambi. Dimana orang-orang tersebutlah yang akan memberi kontribusi sesuai dengan kewenangan DPD untuk daerah.(mam)

About Halo Jambi

Baca Juga

Dalam Rangka Upaya Peningkatan Partisipasi Pemilih Pemula, KPU Kota Jambi Sambangi SMAN 5 Kota Jambi

Kota Jambi, halojambi.id – Dalam rangka kegiatan upaya peningkatan partisipasi pemilih khususnya pemilih pemula, Komisi …