Home / Mata Jambi / Halo Barat / Mahasiswa Stai Ma’arif dan Organisasi PMII Sarolangun,Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

Mahasiswa Stai Ma’arif dan Organisasi PMII Sarolangun,Galang Dana Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

SAROLANGUN, Halojambi.id –Mahasiswa di Kabupaten Sarolangun yang saat ini tergabung dari Badan Exsekutif mahasiswa (BEM) Stai Ma’arif dan organisasi PMII Komesariat Stai Ma’arif Sarolangun, galang dana untuk dukungan bantuan korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Selasa (2/10), di iimpang lampu merah Pasar Atas.

Dalam kegiatan ini dilakukan wujud dari kepedulian Mahasiswa di Kabupaten Sarolangun atas bencana yang menimpa saudara kita yang sedang mengalami musibah.

Wawan selaku Kordinator kegiatan penggalang dana menurutnya gempa dan tsunami yang melanda kota Palu dan Donggala menyisahkan kepedihan bagi rakyat Indonesia terlebih lagi kami mahasiswa di Sarolangun.

“pada hari ini kami melakukan penggalangan dana agar pada hari ini kami melakukan penggalangan dana agar sedikit dapat membantu meringankan beban saudara dan kerabat kita yang saat ini sedang mengalami bencana. “ungkap wawan.

“Dana yang terkumpulkan ini nanti akan langsung kami donasin kan kepada pusat penerima bantuan bencana di palu. “tambahnya.

Selain itu, dirinya berharap kedepan dengan adanya musibah ini semoga menjadi pelajaran bagi kita semua dan kedepannya kita tetap bersabar dan menyikapi ini sebagai suatu cobaan.

“Semoga di balik musibah yang menimpa saudara kita tersimpan hikmah untuk saudara-saudara kita yang ada di palu dan donggala.”jelasnya. (ES81).

About Halo Jambi

Baca Juga

Memperingati HUT Kabupaten Sarolangun, Bupati Harapkan Modal Kerja Keras Untuk Tercapai Pembangunan yang Sempurna

SAROLANGUN, Halojambi.id – Bupati Sarolangun Turut Hadir dalam menyambut HUT Kabupaten Sarolangun yang Ke 19 …