Home / Mata Jambi / Manajemen dan Staff Swiss-Belhotel Jambi Pakai Baju Tidur, Ada Apa?

Manajemen dan Staff Swiss-Belhotel Jambi Pakai Baju Tidur, Ada Apa?

Foto bersama general staff meeting Swiss-Belhotel Jambi.

 

Jambi, halojambi.id – Manajemen dan Staff Swiss-Belhotel Jambi ramai – ramai menggunakan baju tidur. Hal tersebut dilakukan dalam rangka General Staff Meeting Swiss-Belhotel Jambi yang menjadi momen terbaik bagi staf hotel berbintang 4  bersertifikasi Komite Akreditas Nasional (KAN).

Kegiatan itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanannya. Inilah yang rutin dilakukan Swiss-Belhotel Jambi tiap tiga bulan sekali.

Kali ini dengan bertemakan Pajama Party General Staff Meeting ini dihadiri pula oleh General Manager Swiss-Belhotel Jambi Ivan Bakara. Ivan mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh staf dari masing-masing departemen. “Meeting ini serius tapi santai, sengaja kita buat dengan tema pajama party biar nggak terlalu kaku, “ujarnya.

Ia menegaskan, General staff Meeting juga bertujuan untuk mereview kinerja stafnya disemua departemen. Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan apresiasi kepada beberapa stafnya terhadap sikap kejujuran serta ketepatan waktu kerja. Namun, uniknya Swiss-Belhotel Jambi juga memberikan medali bagi staf yang sering terlambat kerja.

“Ini hanya untuk memotivasi staf saja, kami berikan motivasi juga buat staf lain jadi peringatan untuk nggak datang terlambat, menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, “tegasnya.

Ivan berharap, General Staff Meeting ini menjadi momen bagi staf untuk sharing. Sehingga semua bisa mengetahui permasalahan dari masing-masing bagian. General Staff Meeting dikatakan Ivan menjadi momen untuk saling menguatkan komitmen superteam Swiss-Belhotel Jambi.

“Nggak ada yang menjadi superman, tidak ada yang bisa bekerja sendiri kita disini butuh team, “tambahnya.

Ia meneruskan, Swiss-Belhotel Jambi harus menggalang kekuatan untuk meningkatkan kualitas sehingga ada komunikasi antara manajemen dan staff. “Agar kita tahu apa keinginan tamu, staf dan manajemen,” tegasnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Ratusan Mahasiswa Gruduk Gedung DPRD Provinsi Jambi

Jambi, halojambi.id – Ratusan Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi mengelar aksi damai di …