Home / Advertorial / Masnah Buka MTQ ke XXIV Tingkat kecamatan Kumpe Ulu

Masnah Buka MTQ ke XXIV Tingkat kecamatan Kumpe Ulu

Muarajambi, halojambi.id – Bupati Murajambi Hj. Masnah busyro secara resmi buka kegiatan penyelenggaraan musabaqah tilawatil quran tingkat kecamatan kumpe Ulu kabupaten Muarojambi ke-XXIV yang dipusatkan di Desa Arang-arang, acara tersebut dilaksanakan pada sabtu tanggal (6/10) malam.

Acara ini berlangsung meriah dan memukau mata karena penyambutan pada kegiatan ini dilakukan beragam kegiatan dan tari oleh panitia.

Pada acara tersebut selain pembukaan MTQ juga dilakukan peresmian bazar mtq.

Dalam kata sambutannya bupati masnah mengajak seluruh masyarakat muarojambi agar ikut mensukseskan kegiatan keagamaan seperti ini, karena ajang ini akan melahirkan insan insan yang bertakwa kepada allah subhanahu wa ta’ala.

“mari kita sukses kan acara ini masyarakat harus mendukung penuh sampai kegiatan ini rampung dilaksanakan,” ujarnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan ini dan berharap ajang ini dapat melahirkan qori dan qoriah yang terbaik untuk kabupaten Muarojambi.

“saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit qori dan qoriah yang akan membawa nama kabupaten Muarojambi lebih baik lagi kedepannya,”ujar bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mewujudkan masyarakat yang agamis, harmonis dan sejahtera dalam wadah nkri yang berlandaskan pancasila dan undang-undang 1945.

“Semoga kegiatan ini semakin mempererat tali silaturahmi dan persatuan antar masyarakat dan minimalis berdampak negatif efek budaya barat yang sekarang sedang menyerang generasi muda,” harapnya. (YNT/ADV)

About Halo Jambi

Baca Juga

Fachrori : Pemprov Jambi Dukung Pengembangan Jasa Keuangan Syariah

  Jambi, halojambi.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi …