Home / Bisnis / Matahari Novita Hadir Kembali Dengan Diskon Menarik

Matahari Novita Hadir Kembali Dengan Diskon Menarik

Jambi, Halojambi.id  – Setelah beberapa minggu tutup pasca kebakaran, Matahari Novita kembali hadir di tengah masyarakat Jambi. Namun, saat ini salah satu toko retail terbesar di Jambi tersebut kembali beroperasi di Fresh Selincah.

Matahari Novita yang mengusung tema “Bazaar Sale” ini juga kembali menyediakan berbagai kebutuhan fashion masyarakat Jambi.

“kita udah Grand Opening mulai hari ini Bazaar Sale Matahari Novita di Fresh Selincah,” kata Salma, Supervisor Matahari Novita melalui via selulernya, Senin (7/5) kemarin.

Adapun barang – barang yang dijual pada Matahari Novita Bazaar Sale ini, kata Salma mulai dari koleksi sepatu dan sandal dari brand-brand ternama seperti Kickers, Fladeo,Yongki, Laviola, Nevada st tyeves dan semua kebutuhan yang bisa dicari oleh masyarakat.

Selain itu, juga ada koleksi busana anak,  busana wanita, dan koleksi busana pria mulai dari formal, batik, casual. Tidak hanya disitu saja, menyambut bulan suci Ramadhan Matahari Novita yang terletak di Fresh Selincah tersebut  juga telah menyediakan beragam koleksi pakaian muslim.

Dijelaskannya,  Matahari Novita juga akan memberikan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan dengan memberikan diskon 20 – 70 persen dan beli 2 gratis 1.

” ada juga yang dipromo mulai dari harga Rp 99.900 – Rp 299.900 untuk koleksi busana pria seperti palatini,ricardo,cardinal,” sebutnya.

Selain Promo Ramadhan, Matahari Novita juga telah menghadirkan koleksi lebaran dengan berbagai promo menarik  seperti beli 1 diskon 20 persen dan pembelian ke 2 diskon 50 persen.

Ia menambahkan bazaar sale Matahari Novita di Fresh Selincah akan terus dibuka sampai renovasi Matahari Novita yang lama selesai. ” Kami buka bazaar sampai selesai renovasi toko lama, Setelah itu kami kembali ke toko pasar,” tutupnya. (uya)

About Halo Jambi

Baca Juga

Memasuki Awal Bulan Agustus, Harga Emas Turun

JAMBI, Halojambi.id – Memasuki awal Agustus, harga emas menurun sekitar Rp 12.000.  Jika dalam bulan …