Home / Mata Jambi / Halo Barat / Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Kanal

Mayat Pria tak Dikenal Ditemukan Mengambang di Kanal

MUAROJAMBI, halojambi.id –¬†Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan diduga di kanal PT Wora Karya Sakti yang berada di Desa Danaulamo Kecamatan Marosebo masih misteri. Hingga kini, identitas mayat tersebut belum diketahui karena saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk dan berbelatung serta tidak ditemukan identitas diri di tubuh korban.

Penemuan mayat ini dibenarkan oleh Kapolsek Marosebo IPTU Ida Bagus Oka saat dikonfirmasi sejumlah awak media Kamis (20/9/18) siang. Dia bilang, penemuan mayat ini berdasarkan laporan karyawan PT WKS.

“Iya benar (penemuan mayat-red). Tadi malam kita lakukn evakuasi karena didasari atas laporan dari bapak Mahadi, karyawan dari PT WKS melaporkan kepada kita sekira pukul 17.30 Wib,” ungkap Kapolsek.

Usai mendapat laporan penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung bergegas ke lokasi tempat kejadian perkara.

“Kita langsung merespon ke TKP.
Kemudian karena situasi TKP kanalmya cukup dalam, hingga kita baru bisa evakuasi sekira pukul 22.30,” jelasnya.

Kapolsek menyebut usai dievakuasi, mayat langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher untuk dilakukan visum et repertum.

“Sampai saat ini belum (identitas korban), karena begitu ditemukan langsung dibawa ke rumah sakit umum Raden Mattaher tanpa identittas,” cetusnya.

Disoal apakah ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban?.Kapolsek belum bisa memberikan keterangan pasti.

“Kita sudah tanya juga sama dokternya, sementara dokter belum berani menyimpulkan karena kondisi mayat sudah dalam keadaan busuk. Mereka menyampaikan kejadiannya (meninggalnya korban-red) kemungkinan sudah dua atau tiga hari,” papar pria dengan dua balok di pundak ini.

Menurut Kapolsek, pihaknya sampai hari ini belum bisa menetapkan status kasus ini.

“Saat ini proses penyidikan. Korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dan di pantat korban sudah ada lubang berbelatung,” pungkasnya.(dir)

About Halo Jambi

Baca Juga

Porprov Jambi ke-22, Merangin Dicekal

Tak Boleh Ikuti Empat Cabang Olahraga Merangin, halojambi.id – Kabupaten Merangin dicekal pada Porprov Jambi …