Home / Mata Jambi / Halo Barat / Menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk, Polres Sarolangun mengadakan jumpa Pers dengan awak Media

Menciptakan Pemilu 2019 yang Aman, Damai, dan Sejuk, Polres Sarolangun mengadakan jumpa Pers dengan awak Media

SAROLANGUN, Halojambi.id – Dalam Pemilu Tahun 2019 untuk menciptakan aman dan damai Pihak Polres Sarolangun mengadakan silaturrahmi dengan para awak media di Aula Mapolres Sarolangun.

Dalam Acara tersebut di hadiri dari Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, SIK, MAP, Waka Polres Kompol Atrizal SH, Kabag Ops Kompol agus saleh, Wadanramil 04 Sarolangun Kapten M Suhadi, beserta jajaran perwira Polres Sarolangun, Ketua IWO Sarolangun Husnil Aqili, dan para awak media yang hadir baik media cetak, online, atau juga televisi.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana menuturkan, saat ini telah memasuki tahapan kampanye untuk tahun 2019 mendatang, maka diharapkan peran awak media baik Cetak, online dan televiai diharapkan dalam menyampaikan informasi bisa memberikan pendidikan politik bagi masyarakat.

“Sama samalah kita kampanyekan anti hoax dan tidak ada kampanye hitam, kita termasuk salah satu daerah IPK yang tinggi, keempat seindonesia,Saya mengajak kawan kawan semua untuk sama-Sama mengamankan pemilu untuk mensukseskan pemilu yang menjadi agenda nasional,” katanya.

Ketua IWO Husnil Aqili, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan silaturrahmi ini yang memang sangat dibutuhkan sinergitas antara pihak kepolisian, TNI, penyelenggara pemilu, eksekutif dan juga insan pers dalam mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

“Kami dari awak media khususnya IWO Sarolangun tentu juga ingin agar pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Sarolangun bisa berlangsung aman dan sejuk, maka dengan adanya silaturrahmi ini semoga kedepan para awak media bisa menyampaikan informasi yang akurat, faktual dan mendidik bagi masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, Media salah satu pilar demokrasi tentunya memiliki beban moril dalam menjadi salah satu ujung tombak yang baik dalam mewujudkan masyarakat dewasa dalam berdemokrasi.

“Harapan kita, melalui informasi yang aktual dan berimbang tentunya diharapkan terwujudnya masyarakat yang dewasa dalam berdemokrasi,” Harapnya. (ES81)

About Halo Jambi

Baca Juga

Memperingati HUT Kabupaten Sarolangun, Bupati Harapkan Modal Kerja Keras Untuk Tercapai Pembangunan yang Sempurna

SAROLANGUN, Halojambi.id – Bupati Sarolangun Turut Hadir dalam menyambut HUT Kabupaten Sarolangun yang Ke 19 …