Home / Bisnis / Menjelang Bulan Ramadhan, Pelaku Usaha Minol Ditegaskan Segera Lengkapi Izin Usaha

Menjelang Bulan Ramadhan, Pelaku Usaha Minol Ditegaskan Segera Lengkapi Izin Usaha

 
Jambi, halojambi.id — Disperindag Kota Jambi gelar rapat tahap awal menyambut bulan ramadhan dengan para pelaku usaha minol yang tersebar di Kota Jambi. Bertempat diruang Aula Disperindag Kota Jambi. Selasa (8/5).

Kadis Disperindag Kota Jambi Komari menyampaikan bagi pelaku usaha minol di Kota Jambi agar segera melengkapi surat izin sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” Keberadaan Cafe maupun Pub yang ada di Kota Jambi dalam penggunaan minol akan dicek kembali izin – izinnya, termasuk kerjasama dengan siapa, dan asal sumber minuman tersebut,” ujarnya.

“ Kalaulah nanti sumbernya tidak ada lagi di Jambi minuman tersebut kita anggap ilegal, dan kami berharap kedepan usaha minuman ini lebih kondusif lagi, jangan sampai menimbulkan ria – ria dengan kondisi yang tidak aman dimasyarakat,” sambung Komari.

Komari juga menghimbau agar pelaku usaha minol agar segera melapor agar segera ditindaklanjuti bersama.” Bagi yang sudah melapor akan kami evaluasi kembali dan akan ditindak lanjuti bersama, begitu juga sebaliknya pelaku usaha yang belum lengkap izin usahanya tolong dilengkapi,” himbau Komari. (Jir).

About Halo Jambi

Baca Juga

Memasuki Awal Bulan Agustus, Harga Emas Turun

JAMBI, Halojambi.id – Memasuki awal Agustus, harga emas menurun sekitar Rp 12.000.  Jika dalam bulan …